Ini Alasan Prilly Latuconsina Lebih Suka Selfie Dibanding Difoto Fotografer!

0
60
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Ini Alasan Prilly Latuconsina Lebih Suka Selfie Dibanding Difoto Fotografer!

Lensaremaja.com Bintang – Selfie atau swafoto adalah teknik memfoto diir sendiri dengan menggunakan kamera depan yang ada di ponsel. Wabah selfie pada saat ini nampaknya sudah merambah pada setiap kalangan artis, salah satunya adalah artis cantik Prilly Latuconsina.

Baca Juga Makin Mesra, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Resmi Pacaran?

Aktris yang berusia 20 tahun ini bahkan juga telah mengaku jika dirinya lebih suka untuk memilih melakukan selfie daripada difoto oleh seorang fotografer sekalipun. Hal tersebut telah dia ungkapkan pada saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Rabu 10 Mei 2017.

Sambil tertawa, pemeran Risa dalam Film horor yang berjudul Danur tersebut mengatakan jika rata-rata di dalam ponselnya isinya merupakan foto selfie semua. Dirinya pun mengaku lebih suka melakukan foto selfie daripada difotokan oleh orang lain.

Di dalam kesempatan tersebut, pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini juga telah menjelaskan alasannya mengapa dirinya jauh lebih suka melakukan foto selfoe daripada difotokan oleh orang lain.

Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina mengatakan jika selfie bisa menentukan angle sendiri, bisa melihat muka sendiri secara lansgung di layar, jadi bisa untuk mencocokkan sendiri. baginya, selfie lebih bagus saja hasilnya daripada di fotokan.

Baca Ini Sinetron Bawang Merah Bawang Putih ‘Prilly Latuconsina’ Mendadak Ditamatkan, Begini Penjelasan Manoj Punjabi!

Sebagai seorang wanita yang memiliki hobi berfoto selfie, dirinya pun juga telah membagikan beberapa tips supaya hasil fotonya bisa lebih maksimal.

“itu, harus tau muka kita angelnya bagusnya darimana. Mencari angel yang tepat, background juga biar keseluruhan bagus. Jadi jangan asal selfie aja, akan ada itu yang asal selfie aja” kata Prilly.

Sekedar diketahui, sebagai salah satu selebritis papan atas, Prilly Latuconsina seringkali membicarakan betapa pentingnya tentang rasa percaya diri pada diri sendiri. belum lama ini, dirinya sempat mengunggah sebuah foto. Dalam unggahan fotonya itu, banyak yang memberikan pujian pada Prilly akan tetapi ada pula yang mengatakan jika Prilly terlihat lebih gemuk.

Dan hal tersebut bukan pertama kalinya Prilly diprotes karena dianggap memiliki tubuh yang lebih berisi. Akan tetapi, seperti keterangan dalam foto, Prilly tidak pernah mendengarkan ucapan negatid dari publik dan memilih untuk menjadi dirinya sendiri.

Baca Juga Adu Cantik Bareng Prilly Latuconsina, Krisdayanti Dipuji Lebih Muda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY