Karaoke Bareng, Prilly Latuconsina Nyanyikan Lagu Justin Bieber Favorit Maxime Bouttier!

0
500
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina,,
Copyroght©Instagram/@ prillylatuconsina96

Karaoke Bareng, Prilly Latuconsina Nyanyikan Lagu Justin Bieber Favorit Maxime Bouttier!

Lensareaja.com – Di Pasangkan dalam sebuah judul sinetron membuat pesinetron cantik dan muda bernama Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier ini begitu akrab. Salah satu momen kebersamaan tersebut nampak ketika mereka tengah Asyik karaoke.

Pamer Foto Bareng Raditya Dika, Prilly Latuconsina Diminta Segera Jadian!

Bahkan Prilly Latuconsia dan kawan – kawan kompak menyanyikan lagu favorit Maxime. Namun di dalam video singkat yang di bagikan oleh prilly melalui akun Instagram pribadinya, Maime Bouttier ini terlihat malu – malu.

“Sekarang nyanyi lagu favoritenya @bouttier_maxime JUSTIN BIEBER! tapi dia malu2 jadi sok gak mau ikutan HAHAHA peaceeeee max!,” tulis Prilly di kolom keterangan.

Dalam video tersebut prilly Latuconsina ini sedang menyanyikan lagu bertajuk Baby dan Sorry milik Justin Bieber. Ia pun mengajak Maxime untuk ikut bergoyang dan menyanyi.

Prilly Latuconsina,
Copyroght©Instagram/@ prillylatuconsina96

Namun maximew Bouttier ini menyembunyikan ekspresi malu – malu dan hanya membalas denghan senyum manisnya tersebut. Video yang di unggahn pelantun Sahabat Hidup ini ternyata mencuri perhatian para netizen.

Tak sedikit dari mereka yang bereaksi dan menuliskan beragam komentarnya. “Cover lagu bareng-bareng dong @prillylatuconsina96 @bouttier_maxime,” tulis akun baiqratna. “Heran ya kok bisa, kalo liat kalian berdua bikin hati bahagia @prillylatuconsina96 @bouttier_maxime sering-sering aja posting berduaan hehe,” tulis akun vretymozza.

“Keren berasa kaya di konser ya ka prilly,” tulis akun coolfreshsummer. “Suka banget ama gayanya @prillylatuconsina96 pas di lagu SORRY,” tambah akun rinycute. Nah itulah keseruan saat prilly Latuconsina menyanyikan lagu favorit Maxime Bouttier saa karaoke bersama.

Dalam video tersebut pun memang Maxime Bouttier ini nampak malu – malu dan tak ingin di rekam dan ia pun menghindar. Namun padahal Prilly Latuconsina dan kawan – kawan tersebut pun nampak asyik bergoyang dan bernyanyi bersama – sama.

Pemain di Film Danur ini pun sukses memikat perhatian para penggemar dan para fansnya. Bahkan kedekatana Maxime Bouttier dan Prilly ini terlihat sangat dekat dan akrab serta chemistry yang mnereka bawakan di sinetron yang mereka bintangi bersama itu sangat bagus.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY