Prilly Latuconsina Tegaskan Dirinya Belum Mau Pacaran Dulu!

0
404
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Tegaskan Dirinya Belum Mau Pacaran Dulu!

Lensaremaja.com Bintang –telah begitu sukses dan memiliki karier yang cemerlang, kerapkali tambatan hati menjadi tujuan seseorang berikutmya. Akan tetapi berbeda dengan artis cantik Prilly Latuconsina yang sampai saat ini lebuh memilih memperluas hubungan sosial tanpa menambatkan hatinya pada seorang pria yang istimewa.

Pada saat ditemui di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Rabu, 3 Mei 2017, Prilly menjelaskan jika dirinya merupakan seseorang yang gampang dekat dengan semua orang, dan dirinya pun juga seringkali menjadi tempat curhat banyak orang.Akan tetapi, masalah dekat yang menjurus dalam hal pacaran dirinya Prilly belum ada, dan dirinya pun hanya ingin berteman saja.

Baca Juga Inilah Pengakuan Prilly Latuconsina Soal Kabar Kedekatannya dengan Raditya Dika!

Mantan lawan main Aliando Syarief dalam sebuah sinetron yang berjudul Ganteng-Ganteng Serigala tersebut juga telah mengaku jika dirinya sekarang ini tak mau menjalin hubungan asmara terlebih dahulu.

Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina pun juga telah menegaskan jika dirinya tak menutup pintu hatinya untuk hal tersebut untuk mempersilahkan seorang pria yang spesial masuk, dan juga menghiasi hari-hari pemain film Danur tersebut.

Sambil melempar senyumnya yang manis, Prilly pun mengatakan jika dirinya masih belum ingin untuk pacaran. Akan tetapi, jodoh tak pernah ada yang tau. Akan tetapi sampai pada saat ini dirinya memang belum mau untuk pacaran. Akan tetapi kalau sudah menemukan yang cocok, Prilly pun tak akan menolaknya.

Prilly Latuconsina pun juga tak menepis jika dirinya berpacaran tentu saja akan memberikan warna baru di tengah kegiatan hariannya yang begitu padat di dunia Entertaiment. Lantas, siapakah yang akan mengisi ruang kosong di hati Prilly nantinya ? kita tunggu saja ya guys.

Prilly mengatakan jika pacaran tak menghalangi karier, malah jika ada pasangan bisa jadi akan jauh lebih semangat. Apalagi,jika pasangan mendukung karirnya, dan juga mendukung kegiatan-kegiatannya. Akan tetapi, Prilly pun kembali menegaskan jika dirinya untuk saat ini memang belum ingin pacaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here