Selera Tinggi, Celana Jeans Tembelan Milik Ibunda Nagita Slavina Ini Seharga Motor Baru!

0
557
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina,
Copyright©wowkeren

Selera Tinggi, Celana Jeans Tembelan Milik Ibunda Nagita Slavina Ini Seharga Motor Baru!

Lensaremaja.com – Ketika mendengar nama nagita Slavina pikiran anda akan langsung terbagi menjadi dua, yaitu isu perelingkuhan atau barang – barang mewah bermerek yang sering di kenakannya.

Pamer Video Duet Mesra Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Bikin Fans Nagita Slavina Emosi!

Bukan hanya Nagita Slavina yang menjadi sorotan publik, namun sang ibu rieta Amilia ini juga ikut menjadi perhatian seperti saat Rieta menggunakan celana jeans yang menjadi perbincangan netizen.

Sekilas terlihat jeans yang di gunkana  biasa saja, hanya tapil lebih jeren dengan ada tambalan perca, saat di unggah di akun Instagram yang bernama @fashion_nagitaslavina, netizen pin langsung terkejut dengan harga jeans yang di gunkana  oleh ibunda Nagita Slavina tersebut.

Gharga dari celana jeans ini di perkirakan seharga Rp 12,8 juta, harga yang bisa di gunakan untuk membeli sebuah motor. Ternyata Ibu Rieta Amilia ini mengenakan celana jeans dari Junya Watanabe Patchwork Jeans dari Jepang.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@ fashion_nagitaslavina

Celana jeans Junya Watanabe Patchwork jeans ini memang menampilkan pola kain perca dan tekstur yang dapat di bolak balik. Beberapa komentar pun terdengar sangat lucu, menyamakan harga celana jenas dengan sebuah motor, bahkan mengejek celana jenas semahal itu tempelan.

Memang sudah tak ayal jika mereka ini menggunakan barang – barang yang terlalu mahal. Nagita Slavina ini memang sudah terkenal sebagai keturunan orang kaya raya tujug turunan dan ternyata memang terbukti.

Mama Arieta Amilia ini adalah ibu kandung dari Gigi yang mengguanakan baju yang harganya di luar nalar kita. Memang ia ini adalah mama yang gaul dan juga nenek yang sangat kekinian. Semuanya ini pun karena Style ia yang masih diusianya yang sudah tak muda lagi.

Baju yang di rancang oleh Tsumori Chisato ini di banderol seharga Rp 11,7 juta. Baju rancangan Tsumori Chisato ini terpampang nyata di gunakan oleh ibunda Nagita Slavina. @monberry_, “Mama gigi ajuuu nice banget, baju2nya”.

@nanadiptya, “Bs bwt beli motor…”.@vetynathasandra, “Oh tuhaaannn mama ritaaaaaa mauu dongg bajunyaaa”. @jami_laff, “Bisa bayar 6 semester eike nih”. @fsquare.id, “Itu nyucinya gimana ya”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY