Dicap Sebagai Pelakor, Mulan Jameela Ternyata Dulu Jadi Siswi Teladan dan Berhijab Loh!

0
566
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mulan Jameela
copyright©liputan6

Dicap Sebagai Pelakor, Mulan Jameela Ternyata Dulu Jadi Siswi Teladan dan Berhijab Loh!

Lensaremaja.com – Penyanyi cantik mantan duet Maia Estianty, Mulan Jameela kerap menuai hujatan sebagai Pelakor (Perebut Laki Orang). Bahkan beberapa tahun yang lalu dirinya mulai disebut menjadi pihak ketiga keretakan rumah tangga Ahmad Dhani dan istri pertamanya, Maia.

Meskipun kabar itu sudah lama berlalu, isu tersebut tidak langsung mereda dan bahkan semakin menyeruak. Terbukti hal itu hingga sampai kini masih dianggap merebut Dhani dari Maia. Bahkan kabar tersebut menyejutkan berbagai pihak.

Baca Juga : Ketahuan Potong Foto Mulan Jameela, El Rumi Dipuji Lebih Sayang Maia Estianty!

Dan yang unik adalah guru – guru bekas sekolah Mulan juga kaget mendengar dan melihat kabar tersebut. Pasalnya, ibu empat anak itu dulunya adalah siswi yang teladan dan juga berhijab saat masih duduk dibangky SMA 2 Malangbong, Garut, Jawa Barat.

“Dulu waktu sekolah pakai kerudung, jauh dari yang sekarang. Belum keliatan itu (sombong). Dulu dua, biasa orang – orang kampung lah ya,”kata guru Mulan Jameela.

Mulan Jameela
copyright©bintang

Dan sayangnya, setelah lulus sekolahm Mulan pindah tempat ke Bandung dan tidak lagi bisa bersosialisasi dengan guru – guru dan alumni yang lainnya. Mulan bahkan enggan mengakui jika dulunya pernah menuntut ilmu di Malangbong.

Dan kini kehidupan Mulan Jameela sudah menjadi orang yang sukses bahkan sudah memiliki empat anak di pernikahan dengan Ahmad Dhani ia dikaruniai dua orang anak. hal itu juga sempat menggemparkan publik.

Karena awalnya pernikahan mereka disembunyikan dari publik. Bersamaan dengan kasus perceraian Maia dengan Dhani waktu itu, penggemar Maia pun merasa kecewa dan benci dengan pelantun lagu Makhuk Tuhan paling Sexy ini.

Beberapa waktu yang lalu juga beredar sebuah video Mulan Jameela yang meminta maaf pada sahabatnya, Maia. Melalui Deddy Corbuzier Mulan mengungkapkan penyesalannya. Dan Maia menanggapi, ia meminta pada Mulan untuk bertemu langsung dengannya.

Namun, hal itu tidak dikabulkan dengan Mulan, hanya ramai di media sosial dan melalui video Mulan menangis mengakui segala macam kesalahannya. Hal itu juga membuat kekecewaan dimata netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here