Sinopsis Boy SCTV Episode Malam Ini, Kamis 4 Mei 2017: Boy Bingung Lantaran Harus Pilih Sultan Atau Suci!

0
625
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Sinopsis Boy SCTV Episode Malam Ini, Kamis 4 Mei 2017: Boy Bingung Lantaran Harus Pilih Sultan Atau Suci!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Boy, Willy berhasil lolos dan dendamnya pada keluarga Sultan semakin menjadi. Taxi yang ditumpangi Tiger,Sultan, dan juga Suci sampai di rumah Kinar. Tiger pun berpikir jika sebaiknya Sultan di rumah Kinar dulu, kemudian dia menghubungi Boy untuk menjemput Sultan. Sultan tak sabar untuk bertemu Boy.

Beberapa saat kemudian, Kinar datang. Sultan meginap di kamar Kinar. Sultan pun mengingat semua yang telah terjadi. Suci bercerita pada Sultan jika semua orang telah mengatakan jika Sultan meninggal saat kecelakaan. Suci pun juga mengatakan jika Boy percaya Sultan masih hidup.

Baca Juga Sinopsis Sinetron Boy, Kisah Hidup Stefan William Jadi Anak Orang Kaya yang Rendah Hati!

Disisi lain, Boy mencari Gilang dan juga Dara, dirinya mencoba untuk menelponnya tap tak ada jawaban. Tak lama kemudian, Tiger pun datang. Tiger berkata jika dirinya ingin bicara empat mata dengan Boy.ponsel milik Titan telah berdering.

Dengan nada yang begitu mengejek, Kinar pun berkata jika dirinya akan pingsan pada saat mendegar kabar yang menyatakan jika Sultan masih hidup sampai saat ini. Titan yang mendengar hal tersebut dari Kinar pun langsung begitu emosi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY