Beredar Video Al Ghazali Minum-Minum Bareng 2 Cewek Cantik, Netizen Lapor Maia Estianty!

0
332
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Al Ghazali
copyright©instagram/alghazali7

Beredar Video Al Ghazali Minum-Minum Bareng 2 Cewek Cantik, Netizen Lapor Maia Estianty!

Lensaremaja.com BintangAl Ghazali yang berprofesi sebagai DJ nampaknya tak asing dengan hingar bingar dunia malam. sebuah video mengejutkan muncul dan beredar dimedia sosial Instagram. Terlihat dalam sebuah video Al bersama dengan dua teman wanita sedang menikmati minum – minum.

Baca Juga Bikin Ngakak, Ini Nama Klub Futsal Aliando Syarief, Verrell Bramasta dan Al Ghazali

Video tersebut rupanya telah direkam langsung oleh sang kekasih, Alyssa Daguise yang wajahnya juga ikut terekam. Namun video tersebut juga berhasil dibagikan oleh salah satu akun gosip di instagram. Dalam video tersebut Al nampak sedang mabuk.

Melihat aksi yang dilakukan Al Ghazali dengan dua teman wanitanya itu pun netizen langsung heboh mengadukannya pada sang bunda, Maia Estianty. Netizen kawatir anak sulung Ahmad Dhani tersebut nantinya bisa terjerumus dalam jurang Narkoba seperti yang baru berjadi belakangan ini.

“Ya ampun kelakuan anaknya bunda nih,,”celetuk salah satu netizen.

“Bunda marahin ceweknya biar jera,”seru yang lain.

“Itu yg disebelahnya Al anaknya Ruth Sahanaya,”tambah salah satu netizen.

“Bun ojo sampe anak mu dadi nakal bun,,, ditegur bun ben ga pergaulan bebas,”celetuk akun yang lain.

Al Ghazali
Copyright©instagram

Baca Ini Ini Alasan Al Ghazali Lebih Senang Foto Bareng Maia Estianty Daripada Ahmad Dhani!

“Parahh banget ih anaknya bunda, pacarnya ky gitu bntuknya, gmn gak tmbh hancur, smg aja gak pke narkoba ini anak,”sahut yang lainnya.

“Anak – anaknya dijagain bun,”komentar netter lain.

“Jangan biarkan anak sprti ini takutnya nanti lama2 terjebak ke pergaulan bebas dan narkoba. Mana emak n bapaknya? Kalo ini Wine itu haram,”imbuh yang lain.

Ketiganya nampak begitu kompak dengan mengenakan pakaian atasan berwarna putih. Al Ghazali nampak sangat mabuk berat dan digoda oleh dua wanita yang berasa disampingnya.

Namun hingga berita ini turun belum ada tanggapan dari kedua orang tua Al Ghazali. Namun video tersebut sudah menyebar dan banyak netizen yang menyaksikannya. Tidak hanya sekali saja, namun Al juga sempat membuat ulah karena mencium kekasihnya dan beredar di media sosial.

Saat itu Bunda Maya juga sempat memberikan nasehat kepada anak sulungnya tersebut. dan saat ini dirinya kembali membuat ulah di media sosial.

Baca Juga Kisah Inspiratif, Prilly Latuconsina dan Al Ghazali Kompak Dukung Kemajuan Pendidikan Anak Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here