Kelewat Cantik dan Seksi, Foto Pemotretan Aura Kasih DIsebut Kebanyakan Edit!

0
150
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aura Kasih
Copyrigh©Instagram/@aurakasih

Kelewat Cantik dan Seksi, Foto Pemotretan Aura Kasih DIsebut Kebanyakan Edit!

Lensaremaja.com – Artis cantik bernama Aura Kasih ini dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki tubuh yang sangat ideal. Tak terlalu kurus, Aura ini sering menjadi panutan publik tentang body goals.

Tak heran jika Artis cantik yang juga sebagai seorang penyanyi ini sering di gandeng oleh fotografer ternama untuk menjadi model pemotretan. Seperti yang baru – baru ini, Aura Kasih digaet oleh FD Photography untuk menjadi model pemotretan mereka.

Mantan kekasih Glenn Fredly ini tampil cantik dengan balutan gaun transparan karya Desainer Diana Putri. Gaun cantik tersebut sengaja di buat dengan bagian punggung terbuka dan membuat Aura Kasih ini nampak seksi dan mempesona.

Baca Juga :Setelah Ariel Tatum dan Aura Kasih, Pelawak Senior Ini Ikut Jadi Model Majalah Dewasa!

Kecantikan Aura Kasih dalam pemotretan trersebut sukses membuat netter terpesona melihat kecantikannya. Beragam komentar dari para netter yang memuji kecantikan Aura Kasih ini langsung membanjiri unggahan foto tersebut.

Aura Kasih,
Copyrigh©Instagram/@aurakasih

“Kereeen sexy bgt,” puji netter. “Wooow Keren ka…,” celetuk yang lain. “Duh kak aura Kasih cantiknyaaa @aurakasih,” tulis netter lain. “Seksihnya ga maksaaah,” seru netter. namin disisi lain sejumlah netizen ini justru memberikan tanggapan yang berbeda.

Mereka mengatakan jika foto cantik Aura Kasih ini mendapat banyak editan. Netter menyebut bagian muka penyanyi yang melantunkan Hits Mari Bercinta ini terlihat aneh, terlihat di bagian hidung.

Baca Juga :Lupakan Glenn Fredly, Aura Kasih Kini Jalin Hubungan Spesial dengan Morgan Oey?

Berikut tanggapan tentang foto Aura Kasih yang di anggap terlalu banyak editannya. “Kok muka nya aneh.. kebangetan editannya tuh,” kata salah satu netter. “Idungnya editan yess,” celetuk netter. “Hidunggg, Rahangg d edit full,” seru yang lain. “Idungnya kaya mengsong ke kanan gt ga pas kaya posisi mukanya,” beber lainnya. “Banyak editan ya ? Tangannya beda banget,” seru netter.

Namun tak sedikit juga yang memberikan komentar jika di edit seperti apa wajah Aura Kasih ini masih tetap saja cantik dan juga seksi. Memang Artis yang satu ini memiliki wajah yang cantik dan juga tubuh yang sangat ideal dan menjadi danbaan para wanita.

Baca Juga :Cuek Soal Pacar, Aura Kasih Ternyata Lebih Pentingkan Mainan Barunya Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY