Oops, Syifa Adik Ayu Ting Ting Mendadak Dijodohkan dengan Kakak Jessica Iskandar?

0
281
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram

Oops, Syifa Adik Ayu Ting Ting Mendadak Dijodohkan dengan Kakak Jessica Iskandar?

Lensaremaja.com Bintang – Syifa Nuraini yang tak lain adalah adik kandung dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting nampaknya kini telah kembali menjadi bully-an para netizen. hal ini dikarenakan dia akan dijodohkan dengan kakak Jessica Iskandar, yakni Erick Iskandar.

Baca Juga Tayang Perdana, Sitkom ‘Sambalado’ Ayu Ting Ting Sukses Tembus Rating 5 Besar!

Seperti yang telah kita ketahui, sampai pada saat ini tak terdengar sebuah kabar jika adik Ayu tersebut memiliki seorang kekasih. Sedangkan Erick Iskandar sendiri, semenjak dirinya putus dari Kartika Putri juga sempat dekat dengan wanita lain.

Akan tetapi, hubungannya telah kandas di tengah jalan. Dan saat ini, kakak Jessicsa Iskandar tersebut belum memiliki seorang kekasih hati. waktunya pun kini lebih banyak dihabiskan bersama dengan sang keponakan, El Barack Alexander.

Salah satu akun gosip di Instagram telah mengunggah sebuah foto yang menampakkan adik Ayu Ting Ting dan Erick Iskandar secara kolase pada hari Rabu, 24 Mei 2017. Yang lebih menarik bukanlah foto Syifa ataupun Erick.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram

Akan tetapi yang lebih menarik adalah kalimat yang tertulis di dalam unggahan foto tersebut yang tertulis “Sama” Jomblo setujukah jika mereka kita jodohkan?”

Baca Ini Tanya Young Lex Soal Fans Ayu Ting Ting, Deddy Corbuzier Diminta Siap-Siap Banjir Hujatan!

Hal ini tentu saja membuat unggahan tersebut mendapatkan reaksi dari para netizen. para netizen pun kemudian memberikan cibiran kepada adik Ayu Ting Ting. Ada pula salah seorang netizen yang memberikan komentar jika mereka berdua tidak serasi.

“etf, haloo ketinggian looee. Beda kasata keless, hadehh” kata salah seorang netizen.

“gak pantes” sahut netizen lainnya yang menilai jika Syifa tak cocok bila harus dijodohkan dengan kakak Jessica Iskandar tersebut.

“wkwkwkwk, gak malu si cipeehhh, dulu ngolok2 adiknya sekarang mau di jodohin sama abangnya. Ngimpi shay” sindir netizen lainnya.

Sebelumnya, adik dari pelantun tembang Sambalado tersebut telah sempat menyebar sebuah kabar bohong mengenai dirinya yang menggelar meet n greet yang tidak disebutkan waktu dan juga tempatnya. Dan kenyataannya, itu hanyalah syuting videoklip terbaru kakaknya.

Baca Juga Pamer Foto Bareng Ayu Ting Ting, Denny Cagur Diprotes Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here