Jelang Ramadhan, Kartika Putri Mendadak Kangen Olga Syahputra!

0
75
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kartika Putri
copyright©kapanlagi

Jelang Ramadhan, Kartika Putri Mendadak Kangen Olga Syahputra!

Lensaremaja.com Bintang – Mendiang Olga Syahputra memang dikenal sebagai komedian yang sangat baik dimata sahabatnya. Selain suka menghibur, almarhum juga sangat baik dan suka membantu serta menghibur temannya yang lagi kesusahan.

Baca Juga Melihat Kemesraan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo, Kartika Putri: Lumayan Baper!

Pasca meninggalnya Olga para sahabat pun merasakan kerinduan yang mendalam dan sangat merasa kehilangan. Hal itu juga dirasakan Kartika Putri belakangan ini. memasuki bulan Ramadhan, sang artis menyimpan banyak kerinduan.

Jika biasanya pada bulan Ramadhan, Olgra Syahputra tak pernah absen dalam acara yang dibinyanginya bersama dengan Raffi Ahmad dan artis yang lainnya.

Kartika Putri mengaku masih selalu ingat dengan sosok Olga Syahputra saat dirinya masih dalam satu program televisi.

Pasti (kangen) lah. Jadi ingat di acara televisi saat mau sahut dan buka puasa ada semangat dari beliau yang sosoknya fenomenal banget,”ujar Kartika Putri, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).

Kartika Putri
copyright©infomusik

Mantan kekasih Erick Iskandar itu mengaku selalu menyimpan kenangan bersama dengan Olga, terlebih waktu berbuka puasa saat lebaran tiba.

Baca Ini Support Nagita Slavina, Kartika Putri Ternyata Sudah Berikan Peringatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

Kenangannyam dia selalu ngumpulin sahabat – sahabatnya untuk buka puasa bersama di satu ruangan. Kalau ada satu yang enggak ada itu dia pasti langsung cariin,”kenang Kartika.

Seperti yang diketahui, Kartika Putri bersama mendiang Olga tak pernah absen mengisi acara reality talkshow sebelum Olga Syahputra berpulang untuk selama – lamanya.

Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 akibat penyakit miningitis yang dideritanya. Meskipun sudah dua tahun kembali ke Pangkuan Sang Khalik, kenangan tentang Olga pun masih terasa hingga saat ini.

Meninggal dunia di Singapura saat itu merupakan duka yang mendalam dirasakan oleh sahabat maupun keluarganya. Tidak hanya itu, bahkan penggemarnya pun berbondong – bondong kerumah sang artis.

Kembali pada Sang Maha Pencipta dengan usia yang terbilang cukup muda. Membuat kalangan artis pun merasa sangat kehilangan. Pasalnya, Olga ialah sosok artis yang sangat ceria dan bahkan tidak pernah mengeluh, juga selalu menghibur teman dan sahabatnya kala sedih.

Baca Juga Libatkan Haters, Kartika Putri Buka Bisnis E-Commerce!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY