Inilah Alasan Raffi Ahmad Tak Berziarah di Hari Ulang Tahun Olga Syahputra!

0
5082
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad5
Copyright©Liputan6

Inilah Alasan Raffi Ahmad Tak Berziarah di Hari Ulang Tahun Olga Syahputra!

Lensaremaja.com – Almarhumah komedian Olga Syahputra ini merayakan hari kelahirannya pada Rabu 8 Februari 2017. Meskipun sudah tiada, kenangan Olga ini di hati dan ingatan para sahabat masih begitu lekat.

Beberapa sahabat Almarhum Olga Syahputra ini pun sempat berziarah ke makam Olga Syahputra. Namun siapa sangka, sebagai sahabat baik Olga, Raffi Ahmad ini malah tak datang berziarah.

Rupanya suami Nagita Slavina ini memiliki alasan mengapa ia terpaksa absen. Menurut Raffi Ahmad, jadwal kegiatannya begitu padat sehingga tak memungkinkan untuk datang berziarah.

Kendati demikian, ia pun tetap mendoakan dan berniat berziarah pada akhir pekan nanti. Raffi Ahmad pun mengatakan Enggak datang nyekar soalnya ada pemotretan hari ini. Tapi kita tetap doain kok. Insyallah sih weekend mau ke sana.mendiang Olga Syahputra ini meninggal dunia pada 27 maret 2015 lalu.

Sahabat baik Raffi Ahmad ini sebelumnya sempat koma setelah didiagnosa menderita radang otak. Jasad Olga Syahputra ini telah dimakamkan di kawasan TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Raffi Ahmad5,
Copyright©Liputan6

Namun lain halnya dengan Julia Perez dan Jessica Iskandar, yang juga mengingat hari ulang tahun Olga Syahputra ini. hal tersebut pun di ungkapkan melalui akun Instagram masing – masing.

Dalam sebuah unggah Julia Perez ini mengunggah sebuah foto lamanya bersama dengan Olga. Dalam foto tersebut, jupe ini terlihat seksi dengan menggunakan gaun pendek bermotif dan terlihat begitu dekat dengan Olga syahputra.

Dalam foto tersebut Sahabat Raffi Ahmad ini pun memberikan caption yang bertuliskan Miss u so much @olgasyahputra89 … gemessss kangen.. *cubittt pipik* Happy besdayyy mak… emm oh ya.. jupe Sekarang Uda Lebih baik .. semua kangen yoga.. tidak ada satupun yg lupa sama emak…. Emang juara.. pendobrak rating… belum tergantikan #birtdayboy #olgasaputra.

Berbeda dengan Julia Perez, Jessica Iskandar yang juga di kenal sebagai sahabat baik Olga Syahputra ini pun lebih memilih untuk berziarah ke makam olga dan menabur bunga di pusarannya.

Jessica Iskandar ini pun juga memberikan caption yang bertuliskan, Selamat hari lahir kesayanganku, Kak Olga almarhum. Doaku selalu untukmu bahagia di tempat terbaik disisi Tuhan. Doakan kami selalu, para keluarga, sahabat dan oljesslover selalu sehat dan bahagia di dunia ini. Canda tawamu selalu hidup dihatiku. Terima kasih untuk semua kenangan, kebahagiaan dan pembelajaran. Mengenalmu merupakan sebuah kebanggaan.

Baca juga :

Mendiang Olga Syahputra Ulang Tahun, Ruben Onsu Ucapkan Selamat Lewat Foto Jadul Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY