Ankit Bathla Resmi Keluar dari ‘Thapki’ Season 2, Inilah Aktor yang Jadi Penggantinya!

0
8823
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ankit-Bathla
Copyright©ColorsTV

Ankit Bathla Resmi Keluar dari ‘Thapki’ Season 2, Inilah Aktor yang Jadi Penggantinya!

Lensaremaja.com – Keputusan Ankit Bathla untuk hengkang dari serial Thapki ini sudah nggak bisa diganggu gugat lagi. Ia pun mantap untuk meninggalkan serial ini setelah sutradara memutuskan mengubah jalan cerita menjadi ke masa 7 tahun yang akan datang.

Hal tersebut membuat pihak tim produksi  serial Thapki ini menjadi kelabakan untuk mencari pemain pengganti Ankit Bathla yang merupakan karakter utama pria di serial Thapki ini. namyn tak perlu waktu lama bagi sutradara dan produser untuk menemukan sosok pemeran Dhruyv yang di tinggalkan oleh angkit tersebut.

Seperti yang di lansir oleh Pinkvilla aktor yang bakalabn menggantikan posisi Ankit Abthla di serial Thapki yang sangat di gandrungi banyak orang di Indonesia ini adalah Jatin Shah. Dengan wajah yang lebih dewasa, Jatin ini di rasa cocok untuk memerankan karakter ayah dengan anak berusia 5 tahun seperti di jalan cerita baru serial Thapki nanti.

Namun ketika di tanya tentang masalah ini, Jatin Shah ini tak mengelak. Aktor yang sudah lim tahun vakum dari dunia hiburan ini akhirnya kembali dan merasa tertantang dengan karakter yang akan di bawakan olehnya tersebut.

Ankit Bathla,
Copyright ©pinkvilla

Jatin Shah yang akan menggantikan posisi Ankit Bathla sebagai Dhruv ini pun mengatakan Sebenarnya aku nggak bisa main serial harian karena aku sibuk mengurus bisnisku. Tapi ini adalah tantangan untuk memainkan karatker yang sudah stabil. Tapi aku sudah diyakinkan bahwa aku bisa membawakannya dengan baik.

Well bakalan seperti apa penampilan Jatin di serial Thapki versi time lepas nanti ya? Apakah dapat pujian atau banyak yang akan kangen dengan sosok Dhruv yang di mainkan oleh Ankit Bathla?

Serial Thapki ini adalah serial yang di mainkan oleh Ankit Bathla, Jigyasa singh, MAnish Goplani dan masih banyak lagi pemain yang bermain di serial Thapki. Serial Thapki ini pun menceritakan tentang seorang gadis yang pergi kekota untuk mencari pekerjaan namun wanita ini memiliki kekurangan yaitu ia gagap.

Baca juga :

Inilah Alasan Ankit Bathla Pemeran Dhruv Hengkang dari Thapki Season 2!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY