Inilah Alasan Ankit Bathla Pemeran Dhruv Hengkang dari Thapki Season 2!

0
10411
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inilah Alasan Ankit Bathla Pemeran Dhruv Hengkang dari Thapki Season 2!
Copyright©Instagram/@ankitbathla10

Inilah Alasan Ankit Bathla Pemeran Dhruv Hengkang dari Thapki Season 2!

Lensaremaja.com – Serial India Thapki yang ditayangkan di ANTV itu tengah diberhentikan penayangannya di Indonesia, hal ini terjadi karena stok episode yang kurang jika ditayangkan dalam durasi satu jam. ANTV mau tidak mau harus mengambil keputusan itu sebagai jalan keluarnya, namun mereka akan menayangkannya kembali dalam Thapki Season 2.

Di India sendiri sampai saat ini serial Thapki masih terus diproduksi dan juga telah memasuki season kedua dimana kisahnya memulai pelompatan waktu selama 7 tahun kemudian. Thapki Season 2 sudah dangat dinantikan oleh para penggemarnya, mereka sudah tak sabar ingin segera menyaksikannya.

Tetapi ada yang berbeda di Thapki Season 2 kali ini lantaran Ankit Bathla yang tak lain adalah pemeran Dhruv itu memilih hengkang sehingga Thapki harus menggantinya dengan pemain lain. Apa alasan yang membuatnya memilih untuk hengkang dari serial yang telah dijalani selama dua tahun itu?

Ternyata alasan yang diberikan Ankit Bathla sangatlah sepele, selain sepele alasan tersebut juga sangat menarik. Mundurnya pemeran Dhruv dari Thapki Season 2 ini karena ia tidak siap untuk memerankan karakter sebagai seorang ayah, dalam kisahnya karakter Dhruv memang akan memiliki dua orang anak.

Inilah Alasan Ankit Bathla Pemeran Dhruv Hengkang dari Thapki Season 2!
Copyright©ColorsTV

Seorang anak laki-laki dan perempuan akan dilahirkan oleh Shraddha dan Aditi, mereka akan memanggil Ankit Bathla dengan sebutan ayah. Belum siap menjadi ayah dari anak berusia lima tahun menjadi satu-satunya alasan aktor tampan Hollywood ini memilih keluar dari Thapki.

Meski memilih untuk hengkang, Ankit Bathla menganggap perannya dalam serial Thapki merupakan perjalanan yang indah. Setelah keluar dari serial tersebut aktor 28 tahun itu akan mencari kesempatan di tempat lain, dan mencari peran pengganti menjadi pekerjaan rumah untuk produser serial tersebut.

Sebenarnya dari pihak produksi sendiri masih ingin mempertahankan sosoknya, namun tampaknya keputusannya sudah bulat. Perlu diketahui bahwa Ankit sempat hengkang dari serial Thapki pada Agustus 2016 silam, namun ia kembali bergabung pada Oktober 2016.

Bagaimana ya Thapki Season 2 yang akan tayang dengan pemeran Dhruv yang berbeda? Sayangnya para penggemar masih harus sabar menunggu sampai episode yang dibutuhkan terpenuhi. Simak terus perkembangan kisah Thapki ya.

baca juga Sibuk Syuting, Sriti Jha Pemeran Pragya ‘Lonceng Cinta’ Ternyata Suka Luangkan Waktu untuk Lakukan Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY