Sibuk Syuting, Sriti Jha Pemeran Pragya ‘Lonceng Cinta’ Ternyata Suka Luangkan Waktu untuk Lakukan Hal Ini!

0
11745
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sriti Jha
copyright©dizaz

Sibuk Syuting, Sriti Jha Pemeran Pragya ‘Lonceng Cinta’ Ternyata Suka Luangkan Waktu untuk Lakukan Hal Ini!

Lensaremaja.com bintang – Serial drama dari India memang sekarang ini tengah digemari oleh masyarakat Indonesia. Karena memang kisah-kisah yang ditayangkan seolah itu terjadi secara nyata. Dan bagiaman cara mereka melestarikan budaya serta cara berpakaian yang mengenakan kain sari yang bagus serta glamour menjadi poin tersendiri dihati pemirsa.

Banyak serial Keluarga yang telah ditayangkan di ANTV. Mulai dari Gopi yang menceritakan gadis lugu, Mohhabatein dengan kisah yang menegangkan dan penuh liku, Anandhi, Thapki hingga yang banyak mengundang tawa hadir Lonceng Cinta.

Sriti Jha
copyright©tribunstyle

Tak hanya mampu membuat pemirsanya penarasan dengan jalan ceritanya, namun dapat juga menguras air mata penontonnya. Lonceng Cinta sendiri mengisahkan bagiaman kehidupan Bintang Rock yang bernama Abhi yang diperankan oleh Shabbir Ahluwalia dan juga Pragya yang menjadi istrinya yang diperankan oleh Sriti Jha. Dan masih banyak pemain lainnya yang ikut ambil andil didalamnya.

Di India sendiri Lonceng Cinta lebih decanal dengan Khumkhum Bhagya sukses menyita perhatian penontonnya. Dikabarkan ternyata serial Lonceng Cinta ini sendiri mampu menduduki puncak rating pada tahun 2014 silam.

Tokoh Pragya yang di perankan oleh Sriti Jha sendiri merupakan gadis yang lugu, baik hati dan juga pendiam, yang kemudian menjadi sangat modern dan juga sangat cerdik untuk menyelamatkan sang Suami dari orang-orang terdekat yang ingin menjatuhkannya.

Pragya bahkan harus berpura-pura jahat kepada semua orang agar dia dapat mengetahui siapa orang yang berusaha menjatuhkan suaminya. Ditengah jadwal yang sangat padat, karena memang merupakan sinetron yang kejar tayang membuat wanita cantik ini kerap melakukan hobbynya disela-sela waktu syutingnya.

Ternyata hoby Sriti Jha sendiri adalah membaca, diwaktu break dari syuting Lonceng Cinta dia memanfaatkan waktunya untuk membaca buku, dan ternyata yang paling dia sukai adalah buku yang bernuansa fiksi, Bahkan dia pun amat sangat menyukai karya yang ditulis oleh Haruka Murakami yang berisi tentang kalimat-kalimat yang indah menurutnya.

Sriti Jha sendiri juga kerap memposting kata-kata yang indah itu dalam akun sosial media instagram miliknya.

Baca Juga Saling Dukung, Sriti Jha Pemeran Pragya ‘Lonceng Cinta’ Ikut Promosikan Serial India Terbaru Riddhi Dogra Bintang ‘Savitri’! 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY