Bantah Jiplak Film Boboho, Inilah Bukti Keseriusan ANTV Garap Serial Anak Bobowow!

0
401
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bobowow
copyright©HalloIndo

Bantah Jiplak Film Boboho, Inilah Bukti Keseriusan ANTV Garap Serial Anak Bobowow!

Lensaremaja.com bintang – Tak ingin hanya menampilkan serial dari luar Negara. Kini ANTV lebih banyak memberikan tayangan lokalnya. Kini ANTV telah merilis 1 sinetron anak terbarunya yang berjudul “Bobowow” pada tanggal 6 Februari lalu.

Serial anak itu sendiri menceritakan bagaimana seorang anak yang memiliki postur tubuh gempal gemuk dan suka memakai kacamata hitam. Yang berguru pada perguruan kungfu untuk memperdalam ilmu beladirinya. Di perguruan kungfu Angin Ribut Bobowow yang memiliki nama asli Kua Li berguru.

Tubuhnya yang gempal, sontak saja mengingatkan kita dengan lucu dan menggemaskannya sosok Boboho serial dari China yang terkenal pada era tahun 1990-an.

Bobowow
copyright©tabloidbintang

Namun untuk mengklarifikasi hal itu, ternyata pihak ANTV yang menangungi sinetron tersebut membantah adanya jiplakan dari serial Boboho. Dari Multivision Plus sendiri menegaskan bahwa serial anak yang digarap dengan keseriusan dan karya sendiri.

Dapat dibuktikan dengan adanya Instruksi Kung Fu Profesional yang dilibatkan dalam pembuatan sinetron tersebut. Hal ini pun lagsung diungkapkan oleh Bos dari MVP, Raam Punjabi yang mengungkapkan bahwa sudah waktunya Indonesia membuat karya dengan tenaga kreatif dari tangan sendiri.

Sementara itu pihak ANTV yang diwakili oleh Kiki Zulkarnain selaku GM Programming, perihal tudingan jiplakan Bobowow dengan Boboho.  “Tidak benar itu, karena ‘Bobowow’ ini adalah murni dan original atau asli,” ungkapnya.

Baik dari ANTV ataupun rumah produksi MVP juga membantah bahwa Bobowow menjiplak serial yang tenar pada tahun 1990 an. Semantara itu, Raam Punjabi juga mengatakan bahwa serial yang tengah digarapnya ini dapat menarik minat anak untuk menyaksikan dan dapat memiliki jumlah episode yang banyak.

Baca Juga Sukses Curi Perhatian Penonton, Serial Anak Bobowow Perkuat Tayangan Pagi ANTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY