Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 196 Hari Ini Sabtu 11 Februari 2017: Niddhi Pergoki Raman Sedang Bermesraan dengan Ishita di Hotel!

0
29693
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 196 Hari Ini Sabtu 11 Februari 2017: Niddhi Pergoki Raman Sedang Bermesraan dengan Ishita di Hotel!

Lensaremaja.com – Saa itu berawal dari Niddhi yang mengikuti Raman yang sedang bertemu dengan Shanaya. Ia pun sangat marah ketika melihat Shanaya menggoda Raman. Namun Raman ini bertindak seolah tak mau dan pemalu karena khawatir jika ada orang yang menggetahuinya.

Sinopsis Mohabbatein Shanaya ini membawa Raman ke Kamar Hotel dan Niddhi pun terus mengikuti mereka dengan rasa yang sangat marah. Sementara Bala menegur Romi yang sedang duduk sendirian.

Romi pun mengatakan jika kini ia berfikir untuk melakukan sebuah bisnis juga di samping dirinya bekerja di kantor Raman dan bala pun menganggukkan kepala dan pergi. Sedangkan Raman dan Shanaya ini di kamar dan ishita pun beranya apakah niddhi bisa melihat mereka.

Sinopsis Mohabbatein,,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Raman pun mengatakan iya karena ini adalah ruangan umum dan ada Gudang di samping ruangan ini, dan ia pun sudah mengatur CCTV di kamar serta mendapatkan umpan mereka. Niddhi pun melihat Shanaya dan Raman dengan sangat marah.

Raman dan ishita pun menyadari kedatangan Niddhi dan mereka pun mulai berakting dan berbicara dengan keras. Niddhi pun mendengarkan mereka dan mencoba untuk melihat dari balik jendela.

Sinopsis Mohabbatein Semenara Shanaya ini p[un terus menggoda Raman dan Raman pun bertingkah seolah dirinya tak merasa nyaman. Dan shanaya ini mengatakan jika dirinya akan memulai hubungan kerja.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©HotStar

Niddhi pun berfikir jika perkataan Sarika ini benar mengenai Shanaya. Raman pun membuat jarak dan niddhi melihat tikus dan pergi. Ishita terus mendekat ke raman dan mengatakan jika dirinya akan menunjukkan apa itu relaksasi.

Sinopsis Mohabbatein Shanaya pun mulai memainkan musik dan mulai menari hingga membuat Niddhi pun terkejut. Ishita ini menari dengan raman dan Ishita terus menggoda Raman dan mendorongnya ke tempat tidur.

Niddhi pun merasa tambah marah. Raman yang hendak bangun pun di hentikan oleh ishita dan Niddhi ini mencoba untuk mengontrol amarahnya melihat kemesraan Shanaya dan raman yang memang menjebak niddhi ini.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan nanikan kelanjutan sinopsis selanjutnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 195 Hari Ini Jumat 10 Februari 2017: Ruhi Akhirnya Sadar Raman Hanya Bersandiwara, Raman Jadikan Nidhi Sebagai Pembantu di Rumah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY