Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 19 Hari Ini Sabtu 13 Mei 2017 (2): Aarti Salah Tingkah Saat Bertemu Yash, Aarti Jatuh Cinta Pada Yash ?

0
192
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
copyright©indiaforums

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 19 Hari Ini Sabtu 13 Mei 2017 (2): Aarti Salah Tingkah Saat Bertemu Yash, Aarti Jatuh Cinta Pada Yash ?

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah, Vidhi nampak meluapkan emosinya pada Aarti yang tak setuju untuk membantu Yash menjalankan bisnisnya. Vidhi dan Praktik pun kemudian pergi meninggalkan Arti. Yash nampak datang dari belakang. Dia memberitahu tahu Aarti tentang keinginan kliennya.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 19 Hari Ini Sabtu 13 Mei 2017: Shobha Robek Kartu Lama Pernikahan Aarti dan Meminta Aarti Melupakan Masa Lalu!

Mereka harus menyerahkan ukuran busana pernikahan. Aarti dengan ragu menjawabnya. Yash paham jika Aarti tak ingin bekerja dengannya. Yash pun menyutujui keputusan Aarti tanpa membuat dia merasa bersalah. Yash pergi, Vidhi dan Praktik kecewa pada keputusan Aarti.

Malamnya, Aarti secara diam-diam mengamati Yash. Aarti nampak teringat pada ucapan Sobha tentang jatuh cinta pada Yash. Dirinya terus menyangkal fakta jatuh cinta pada Yash dan dia pun mulai berbicara pada dirinya sendiri. Yash nampak mendekati Aarti, Aarti terlihat salah tingkah.

Yash begitu penasaran dengan sikap Aarti yang sejak pagi menjadi aneh. Aarti nampak masuk dalam kamar anak-anak. Aarti yang merasa aneh pun akhirnya menghubungi ibunya dan bertanya padanya apa ada yang salah dengan dirinya sendiri. Shobha pun menggoda Aarti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY