Sinopsis Mohabbatein Episode 293 Hari Ini Minggu 21 Mei 2017: Ashok dan Shagun Kerjasama, Ishita dan Mihika Ditangkap Polisi

0
193
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbaein,
©Foto Sinopsis Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein Episode 293 Hari Ini Minggu 21 Mei 2017: Ashok dan Shagun Kerjasama, Ishita dan Mihika Ditangkap Polisi

Lensaremaja.comSinopsis Mohabbatein hari ini diawali dengan Simmi, Ishita, Mihika dan mihir yang tengah memeriksa isi dalam laptop milik Kunal. Mereka menemukan data yang menunjukkan kejahatan Kunal yang telah melakukan jebakan keada Raman dengan hak asuh Pihu.

Baca ini : Sinopsis Mohabbatein Episode 290 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017: Ishita Ungkap Dirinya Adalah Ibu Kandung Pihu, Raman Ngamuk!

Di sisi lain Pihu sedang tidak mau membahas les yang tengah dijelaskan Raman kepadanya. Pihu menjelaskan jika Shagun telah memberitahunya jika segala sesuatu bisa dibeli dengan uang. Itulah mengapa ia tidak perlu belajar dengan sungguh-sungguh.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Starplus

Hal itu membuat Raman kesal, namun Raman terus membicarakan tentang pendidikan Pihu. Tak lama Shagun datang dan Raman meminta Pihu ke kamarnya. Usai itu Shagun dan Raman saling beradu pendapat.

Shagun mengatakan jika nantinya Kunal akan menyesal membantu Raman mendapatkan hak asuh Pihu. Raman pun pergi dari sana. Kunal sendiri mengetahui bahwa ada orang yang menggeledah kantornya, dan ia sangat marah.

Tak lama Ashok datang, lalau kunal mulai menceritakan padanya bahwa ada orang yang menggeledah ruangannya. Ashok pun mengatakan pada Kunal jika itu adalah petugas palsu. Tak berselang lama Kunal mendapatkan telfon dari Ishita.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY