Sinopsis Geet ANTV Episode Terakhir Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Maan dan Geet Bahagia Rayakan Hari Ulang Tahun Pernikahan!

0
688
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode Terakhir Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Maan dan Geet Bahagia Rayakan Hari Ulang Tahun Pernikahan!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Geet nampak terbaring di tempat tidur sambil dengan tersenyum. Maan pun datang dan duduk di sebelah Geet. Maan merasa penasaran dengan apa yang ditulis oleh Geet.  Geet pun meminta agar Maan ganti baju lebih dulu dan segera kembali.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 124 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017 Part 2: Geet dan Maan Bulan Madu, Nandini dan Dev Temukan Mayat!

Maan nampak menyadari yang lainnya dan dia pun bangun. Mereka nampak berpikir tak bisa merencanakan ulang tahun pernikahan mereka. Geet meminta Maan untuk bicara, Maan pun berkata jika dirinya harus latihan. Geet pun berpikir jika dia bisa merencanakan sebuah kejutan untuk memperingati hari ulang tahun pernikahannya dengan Maan.

Dev dan Lucky melihat Maan, mereka berpikir jika sepertinya Maan menyimpan sebuah masalah. Disisi lain, Maan juga berpikir hadiah apa yang akan dia berikan pada Geet. dia pun juga berpikir apa yang harus dia lakukan agar dia bisa kembali mengingat seluruh hidupnya.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Lucky nampak mneyarankan Maan supaya Maan memberikan sesuatu yang besar dan juga spesial. Dev pun bertanya pada Maan bagaimana Maan bisa ada diluar malam-malam. Maan berasalan akan olahraga. Disisi lain, Geet kesal pada Nandini dan Preeto lantaran tak memberinya ide. Geet pun mendapat ide sendiri.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY