Tag Akun ANTV di Bagian Intim, Ayu Ting Ting Kembali Dicibir Mesum!

0
237
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Tag Akun ANTV di Bagian Intim, Ayu Ting Ting Kembali Dicibir Mesum!

Lensaremaja.com Bintang – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang tidak ada habis-habisnya menjadi sorotan publik. Tak hanya kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad saja yang masih hangat sampai saat ini. Kali ini, Ayu menjadi buah bibir lantaran salah satu unggahannya di akun Instagram.

Baca Juga Benarkan Pergi Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Tak Peduli Perasaan Nagita Slavina?

Sekilas memang tak ada yang aneh pada unggahan fotonya tersebut. ibu satu anak ini pada saat itu mengenakan kaos putih lengan pendek dan juga celana dengan warna yang senada memamerkan senyumannya ke arah kamera.

Ayu pun menautkan (tag) akun antv_official pada fotonya tersebut. Posisi tautan itupun kemudian menjadi sorotan publik lantaran berada dibagian intimnya. Hal tersebut tentu saja mengundang beragam reaksi dari para netizen.

“wtf, np ditagnya disitu” kata salah seorang netizen.

“ini org lama2 kok kayak org stres tingkahnya. Kalo cewek waras mikir gmn caranya biar org ngliat pikirannya yang baik2 aj. Kalo dia keknya malah sngaja kaya gitu” sahut netizen yang lainnya.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Sekedar diketahui, Ayu Ting Ting memang sempat menghilang dari program acara komedi Pesbukers kurang lebih selama satu pekan. Akan tetapi, pelantun lagu Sambalado tersebut kini nampaknya sudah kembali eksis.

Baca Ini Ini Cara Ayu Ting Ting ‘Buktikan’ Pantas Jadi Pemain Tetap Pesbukers!

Para penggemar sejatinya pun juga terlihat sangat girang lantaran sang idola tidak jadi mundur dari acara Pesbukers seperti yang telah ramai diberitakan beberapa waktu yang lalu. Ayu sendiri sudah mulai aktif pada program acara tersebut sejak pada 24 Juli lalu.

Pada saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, pada hari hari Rabu 26 Juli 2017, Ayu pun mengungkapkan jika dirinya merasa senang kembali lagi di Pesbukers dan bertemu dengan teman-temannya.

Ayu Ting Ting tidak membenarkan semua rumor yang telah beredar terkait ketidakhadirannya selama kurang lebih satu pekan di Pesbukers. Baik itu tentang status teks di Instagram Vice President ANTV, Otis Hahijary ataupun tentang pengundurannya dalam acara Pesbukers.

Baca Juga Ini Jawaban Ayu Ting Ting Saat Ditanya Soal Kapan Menikah Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY