Ini Cara Ayu Ting Ting ‘Buktikan’ Pantas Jadi Pemain Tetap Pesbukers!

0
114
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ini Cara Ayu Ting Ting ‘Buktikan’ Pantas Jadi Pemain Tetap Pesbukers!

Lensaremaja.com BintangAyu Ting Ting memang sempat menjadi bahan pembicaraan para netizen pada saat dirinya dikabarkan hengkang dari salah satu program acara komedi yang tayang di ANTV, yakni Pesbukers.

Baca Juga Ini Jawaban Ayu Ting Ting Saat Ditanya Soal Kapan Menikah Lagi!

Saat ini, putri sulung Abdul Rozak dan Umi Kalsum tersebut sudah tampil kembali di Pesbukers sejak pada hari Senin lalu. hujatan dan juga cibiran yang dilontarkan oleh para netizen pun terus mengalir kepadanya.

Nampaknya banyak dari para netizen yang merasa tidak suka pada saat meihat gimmick mesra yang ditampilkan oleh Ayu dan Raffi Ahmad dalam program acara tersebut. walaupun begitu, nampaknya Ayu tetap tidak bergeming dan juga terus bekerja keras untuk bisa menghibur para penonton di Pesbukers.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting telah mengunggah foto promo Pesbukers di media sosial Instagram yang dia miliki. Foto promo tersebut menampakkan dirinya saat sedang berpose di studio untuk syuting acara Pesbukers.

Di dalam unggahan fotonya tersebut, Ayu nampak terlihat cantik dengan mengenakan kaos dan celana warna putih. Tak lupa dirinya pun juga menambahkan caption di unggahan fotonya itu. foto promo Pesbukers yang telah diunggah oleh Ayu ini pun nampaknya mendapatkan komentar berupa pujian dari para netizen.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Bahkan banyak para netizen yang memberikan pujian pada penampilan kasual Ayu pada saat tengah menjalani syuting episode baru acara Pesbukers. Sejumlah netizen menilai bahwa Ayu terlihat semakin cantik.

Baca Ini Lagi, Umi Kalsum Ketahuan Salah Pake Akun Ayu Ting Ting Saat Tulis Komentar Ini!

“cantik banget Ayu” kata salah seorang netizen.

“smakin cantiikkzz, pasti makin bnyak haters. Apalagi kalo smakin laris. Abaikan aja haters cari duit banyak2 pakai keringat” sahut netizen yang lainnya.

Sementara itu, pada saat isu tentang hengkangnya Ayu Ting Ting berembus kencang, Abdul Rozak sempat menyebut jika putrinya telah mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dan merasa tak betah di Pesbukers.

Tak hanya mendapatkan banyak sindiran, akan tetapi Ayu juga merasa dikucilkan. Menanggapi tudingan tersebut, nampaknya Ayu tak ingin ambil pusing. Dirinya pun telah membantah hal tersebut.

Baca Juga Soal Ayu Ting Ting Dikucilkan Pemain Pesbukers, Begini Kata Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY