Reuni ‘Anak Jalanan’ Jadi Alasan Stefan William Gabung ‘Anak Langit’!

0
226
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Reuni ‘Anak Jalanan’ Jadi Alasan Stefan William Gabung ‘Anak Langit’!

Lensaremaja.com – Layaknya tengah reuni bersama para pemain Anak Jalanan lainnya, kehadiran Stefan William dalam sinetron Anak Langit mendapatkan tanggapan yang positif dari para penonton dan penggemar.

Baca ini : Stefan William Masuk, Ini Perolehan Rating Anak Langit!

Menggantikan Ammar Zoni yang kini tengah terserempet kasus obat haram, suami Celine Evangelista ini tampil sebagai sosok yang bernama Hiro. Namun hal ini dianggap biasa oleh Stefan, pasalnya pekerjaan di dunia entertainment tidaklah menentu.

Anak Langit
Copyright©Instagram/anaklangit.official

“Pekerjaan di dunia entertainment memang begitu. Tiba-tiba mau istirahat dipanggil syuting. Saya dikasih kesempatan main di Anak Langit”, katanya, dikutip dari tabloid bintang.

Mendapat kesempatan bermain di Anak Langit tak membuat pria 24 tahun ini langsung menerimanya begitu saja. Bahkan keputusannya bergabung di sinetron SinemArt ini telah dipertimbangkannya secara matang-matang sebelumnya.

Pasalnya melakukan syuting seharian di lokasi syuting membuatnya harus meninggalkan Celine sang istri yang saat ini diketahui tengah mengandung anak pertamanya. Namun sebagai istri, Celine selalu memberikan dukungan untuknya.

Baca ini :Celine Evangelista Hamil 6 Bulan Lebih, Stefan William Jadi Suami Siaga!

Itulah mengapa Stefan William setuju untuk bergabung di sinetron favorit remaja ini. Terlebih dari deretan pemainnya, kebanyakan merupakan pemain Anak Jalanan yang sudah lama ia kenal. Tentunya hal ini akan menjadi nilai plus untuk membantunya menjalani syuting lebih baik lagi.

Stefan William
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

“Namanya juga kerjaan di entertain. Masa dikasih rezeki ditolak. Istri, sih dukung. Kan itu kerjaan saya. Lagian saya syuting sama teman-teman lama (alumni sinetron Anak Jalanan RCTI). Saya pun sudah kenal, jadi lebih asyik dan seru”.

Selain itu, kehadiran aktor blesteran Manado Amerika ini membuat sinetron Anak Langit sukses meraup rating yang lumayan tinggi. Bagaimana tidak, sinetron yang mengsiahkan tentang balap motor ini mampu bertengger di posisi lima besar.

Tak hanya masuk posisi 5 besar, sinetron yang tayang du SCTV ini juga mampu menduduki urutan kedua dari dari daftar rating televisi dibawah sinetron Dunia Terbalik. Tentunya ini menjadi prestasi yang membanggakan yang mampu ditorehkan Stefan William selama menjadi bagian dari Anak Langit.

Baca juga : Sutradara Anak Langit Tegaskan Tak Akan Pasangkan Stefan William dan Ranty Maria!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here