Bikin Video Hot Lagi, Pamela Safitri Goyang Bareng Teman Wanitanya Hingga Buka Baju dan Celana!

0
849
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pamela Safitri
Copyright©Instagram

Bikin Video Hot Lagi, Pamela Safitri Goyang Bareng Teman Wanitanya Hingga Buka Baju dan Celana!

Lensaremaja.com Bintang – Penyanyi dangdut kontroversial Pamela Safitri dan rekan duet barunya yang bernama Dinar Candy telah membuat video dance hotnya. Dan hal tersebut kembali menjadi sorotan para netizen di media sosial Instagram melalui akun pribadi yang dimiliki oleh Pamela.

Baca Juga Bukan Cupi Cupita, Ternyata Ini Pasangan Duet Baru Pamela Safitri Eks Duo Srigala

Video tersebut diunggah pada hari Jumat, 28 Juli 2017. Di dalam unggahan videonya tersebut, Pamela nampak terlihat tengah melakukan goyang tusuk-tusuk bersama dengan seorang wanita yang bernama Dinar.

Dinar memang dengan sengaja membuka baju dan juga memprlihatkan bagian dadanya yang hanya ditutupi dengan bra berwara merah. Bahkan Dinar sendiri juga sempat memegang bagian dadanya sambil dengan tersenyum.

Tak hanya membuka bajunya dan memperlihatkan bagian dadanya yang hanya tertutup bra, dalam video tersebut Dinar pun hanya memakai celana puntung. Dirinya sengaja membuka kancing celananya tersebut, sehingga celana dalam wanita bertubuh seksi tersebut pun terlihat dengan jelas.

Pamela Safitri dan Dinar Candy pun nampak asyik bergoyang sambil dengan mengikuti irama musik. Pamela terlihat meliuk-liukkan tubuhnya, sedangkan teman duet barunya tersebut sibuk mengekspos bagian dadanya.

Pamela Safitri
Copyright©Instagram

Tak hanya Pamela saja yang telah mengunggah video hot tersebut, akan tetapi Dinar pun juga telah mengunggah video hot yang menampakkan dirinya denga Pamela tengah bergoyang tersebut di akun Instagram yang dia miliki.

Baca Ini Pamer Foto Seksi Hot Saat Bulan Puasa, Pamela Safitri Eks Duo Serigala Banjir Kritikan Pedas!

Unggahan video hot mereka berdua tersebut nampaknya telah mengundang beragam reaksi dari para netizen. bahkan banyak dari para netizen yang menyayangkan sikap yang ditunjukkan oleh Pamela Safitri dan Dinar Candy dengan memamerkan goyang seronok.

“sampai baju dibuka ke atas biar kelihatan tok**ny. Astagfirullah” kata salah seorang netizen.

“yg ky gini ini, mau aku laporin dan aku tunjukin ke para Agama & Jokowi. Krn dia publik figure tapi merusak nama bangsa” sahut netizen yang lainnya.

Dan masih banyak lagi beragam komentar yang telah ditulis oleh para netizen yang menyayangkan sikap mereka berdua.

Baca Juga Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Pamela Safitri Eks Duo Serigala Berikan Pesan Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here