Ganti Nama ‘Ratu Serigala’, Ovi Sovianti Bandingkan Pamela Safitri dengan Pasangan Duet Terbarunya Ini!

0
515
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pamela Safitri,
Copyright©Kumparan

Ganti Nama ‘Ratu Serigala’, Ovi Sovianti Bandingkan Pamela Safitri dengan Pasangan Duet Terbarunya Ini!

Lensaremaja.com – Setelah sempat terjadi perselisihan antara personel Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ini, mereka saat ini tengah memulai karirnya sendiri – sendiri. Pamela yang saat ini menggandeng pedangdut baru bernama Cupi Cupita ini membuat Ovi tak mau kalah untuk mencari rekan duet barunya.

Ovi saat ini pun menggandeng pedangdut baru yang bernama Zen. Duo mereka ini dinamakan Ratu Serigala dan langsung di patenkan ke Deriktorat Jenderal kekayaan Intelektual. Pada Rabu 10 Mei 2017 Kuasa Hukum Ratu Serigala, Henry Indraguna mengatakan Kami mau menginformasikan bahwa klien kami, saudara Ovi dan Zein buat satu nama baru di atas nama Duo Serigala adalah Ratu Serigala.

Selain nama, Ratu Serigala ini juga mendaftarkan logo duo grup tersebut dengan warna merah muda. Ide nama diakui berasal dari Henry sendiri, yang kemudian disetujui Ovi dan Zen. Namun apa filosofi dari nama tersebut ya?

Baca Juga :Nama Duo Serigala Dipakai Pamela Safitri, Ovi Sovianti Siap Lapor ke Dirjen HKI

Mantan rekan duo grup pamela Safitri ini mengatakan Duo itu masih di bawah, masih dua serigala. Dia punya raja namanya king. Raya memiliki istri namanya queen. Nah bahasa indonesia nya ratu. Biarin saja anak – anak serigala di kasih ke yang lain. Namun kalau raja dan ratunya di kita.

Pamela Safitri
Copyright©Kumparan

Ya sejak beberapa bulan lalu Pamela Safitri memutuskan untuk tak melanjutkan kerjasamanya dengan Ovi Sovianti. Mereka berdua saat ini memulai karirnya masing – masing. Bahkan hingga saat ini kedua personel Duo Serigala ini hubungannya belum juga membaik.

Baca Juga :Pamer Foto Hot di Instagram, Pamela Safitri Tak Kapok Dihujat Usai Insiden Payudara Tumpah!

Ovi Sovianti ini mengatakan Sudah nggak ada komunikasi. Acara yang dulu ada sama Pamela juga tidak bisa dilanjutkan. Terlebih lagi saat ini Ovi Sovianti telah memiliki rekan duet yang beru bernama Zein dengan grup baru yang di beri nama Ratu Serigala.

Menurutnya Pamela Safitri ini memang sudah memutuskan hengkang. Ovi Sovianti juga mengatakan Lagian Pamela sudah resign, jadi saya sama Zein. Lagian dia lebih cantik dan goyangnya lebih bagus. Suaranya juga lebih dari segala-galanya.

Baca Juga :Tak Kapok Dihujat Lantaran Baju Melorot, Pamela Safitri Pamer Goyangan Hot Erotis Lagi Saat Manggung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here