Tak Kapok Dihujat Lantaran Baju Melorot, Pamela Safitri Pamer Goyangan Hot Erotis Lagi Saat Manggung!

0
337
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pamela Safitri
Copyright©Instagram/@ pamelaaaasafitri

Tak Kapok Dihujat Lantaran Baju Melorot, Pamela Safitri Pamer Goyangan Hot Erotis Lagi Saat Manggung!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu Pamela Safitri sempat meminta maaf atas insiden buah dada tumpah yang terjadi saat show di Ternate. Namun rupanya insiden tersebut tak membuat personel Dua Serigala ini kapok, pasalnya baru – baru ini Pamela kembali bergoyang hot.

Hal ini terjadi saat dirinya dan rekannya yang baru ini bernama Cupita Gobas manggung di Kota Makassar pada Minggu 7 Mei 2017 lalu. Walaupun busana yang di kenakan terlihat tertutup, namun goyangan yang di tampilkan oleh Pamela Safitri ini tetap saja terkesan erotis.

Pamela Safitri dan Cupita Gobas ini menyanyikan lagu berjudul Edan Turun yang di ciptakan oleh Demy dengan disertai goyangan yang terlihat sangat hot banget. Kedua pedangdut cantik dan seksi ini terlihat menggoyangkan bokongnya ke atas dan ke bawah.

Baca Juga :Ini Tanggapan Pihak Ovi Sovianti Soal Insiden Baju Pamela Safitri Melorot Saat Manggung!

Seperti yang di lansir dari unggahan di akun Instagram Pamela Safitri pada Selasa 9 Mei 2017 hari ini. Dalam unggahan tersebut Pamela ini menuliskan keterangan, “Costume by @jefangga_3kingkong.”

Pamela Safitri,
Copyright©Instagram/@ pamelaaaasafitri

Sontak saja penampilan pamela Safitri dan Cupita Gobas ini kembali menuai hujatan dari para netizen. Mereka pun menyebut mantan personel Duo Serigala ini tengah kumat. “Kmren nangis mnta maaf skrng kumat lagi,” komentar akun @nadyahella.

@dededilah_alvira : “Setelah kejadian kemaren perbedaan nya cuma di baju aja kali yak deseu mah gaada belahan sampe deket selangkangan kaya rekan duet nya tapi ttp aja joged nya beuh erotis menn.”

Baca Juga :Pamela Safitri Seenaknya Pakai Nama Duo Serigala, Ovi Sovianti Geram Ucap Janji Ini!

@permata.sariindah : “Kemarin nangis.. minta maaf. Gak bakalan ngulang lagi apalagi pake baju sexi. Belom ada beberapa hr udah kumat lagi ketauan banget tangisan buaya.”

@fannyagus24 : “Ttp aja jogednya masih kaya penari striftis.. udh mnta maaf tapi kambuh lagi.. sekalian aja jd penari striftis jgn jd singer.”

@hikmah_hdf : “Perasaan ada yg nangis2 gara2 baju melorot eh sekarang goyangnya gitu lagi jual pantat mbak.”

Baca Juga :Inilah Deretan Foto Hot Pamela Safitri Duo Serigala yang Bikin Mata Enggan Berkedip!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here