Pamela Safitri Seenaknya Pakai Nama Duo Serigala, Ovi Sovianti Geram Ucap Janji Ini!

0
446
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pamela Safitri,
Copyright©Tribunnews

Pamela Safitri Seenaknya Pakai Nama Duo Serigala, Ovi Sovianti Geram Ucap Janji Ini!

Lensaremaja.com – Pedangdut dan Artis peran bernama Ovi Sovianti ini awalnya tak mengeahui jika sahabat dan mantan rekan kerjanya yang bernama Pamela Safitri ini menggunakan nama Duo Serigala saat manggung di Ternate, Maluku Utara pada Senin 1 Mei 2017.

Inilah Deretan Foto Hot Pamela Safitri Duo Serigala yang Bikin Mata Enggan Berkedip!

Sebab menurut manajemen Duo Serigala, Pamela Safitri ini sudah mengundurkan diri sejak 17 April 2017. Ovi Sovianti ini mengaku kaget mendapat kabar jika pamerla menggunakan nama Duo Serigala saat manggung dengan Cupi Cupita yang berujung kecaman dari warga dan Kesultanan Ternate.

Pada Kamis 4 Mei 2017 kemarin saat jumpa pers di HBL Law Firm Te Belezza Office Tower, Kebnayoran Lama, Jakarta Selatan ini Ovi Sovianti yang di temani oleh manajernya, Sony Bule dan Kuasa Hukum Henry Indraguna ini mengatakan Pastinya kaget lah. Aku waktu itu ada panggungan di Makassar waktu yang sama. Aku tahu aja dari penggemar usai manggung.

Pamela Safitri
Copyright©Popmagz

Ovi Sovianti ini juga menambahkan setelah manggung ada penggemarnya yang memberikan info dan juga menanyakana kenapa dirinya tak berada di Ternate, Maluku Utara karena Duo Serigala tampil di sana.

Ovi pun mengatakan ya aku bilang ke penggemar aku ada show di Makassar. Janda beranak satu ini menegaskan, dirinya tak bakal menegur dan berkomunikasi dengan Pamela Safitri. Ovi Sovianti ini mengatakan Saya enggak komunikasi. Itu sudah enggak sejak Pamela keluar dari Duo Serigala. Jadi sampai saat ini tidak komunikasi lagi.

Bahkan Ovi ini sudah tak mau lagi berduet dengan pamela Safitri di masa mendatang. Ovi Sovianti mengatakan Aku minta maaf sebesar-besarnya untuk warga Indonesia, khususnya Ternate. Saya juga minta maaf, karena saya sudah tidak mau lagi partner dengan Pamela.

Namun ketika di tanya alasan tak mau berduet lagi dengan pamela, Ovi ini mengatakan sudah tak tertarik lagi. Ovi Sovianti menegaskan, Ya sebenarnya enggak gimana-gimana. Karena partner itu kan harus seperti pacaran dan suami istri. Nah, karena sudah tidak bisa, ya udah enggak bisa aja buat duet lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here