Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 111, Sabtu 6 Mei 2017: Nandini Tampar Pimpinan Serikat, Geet Panik Perushaan Maan Terancam Bangkrut!

0
2386
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 111, Sabtu 6 Mei 2017: Nandini Tampar Pimpinan Serikat, Geet Panik Perushaan Maan Terancam Bangkrut!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet,Maan nampak terlihat sedang bergumam di teras. Dirinya pun memutuskan untuk mengirim pesan pada Geet. saat itum Geet pun datang dan dia kaget melihatnya. Mereka berdua pun saling memeluk. Maan nampak berbicara romantis pada Geet.

Maan pun meminta agar Geet tak khawatir dengan semua masalah yang telah terjadi. Maan meminta agar Geet segera beristirahat. Paginya, Santosh Nigam yang tak lain adalah pemimpin serikat pun datang untuk bertemu dengan Maan. Dev dan Lucky terlihat tengah membersihkan aula dan merasa heran saat pelayan datang.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 108 Hari Ini Rabu 3 Mei 2017: Maan Terluka Saat Selamatkan Geet dari Perampok, Pertengkaran Dev dan Nandini Kian Memanas!

Jugnu berdebat dengan mereka. Santosh ingin masuk rumah dan meminta Dev untuk menghubungi Maan. Santosh pun masuk KC dan Nandini ada di ruangannya. Dirinya pun memperkenalkan diri. Santosh pun berdebat dengan Nandini.  Geet pun tiba disana. Mereka pun berdebat. Nandini pun menampar Santosh dan kemudian Santosh memperingatkannya.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Santosh pun mengancam jika dia akan membawa ini ke jalur hukum. Geet pun memutuskan untuk tak memberitahu Maan akan hal ini. Dev, Lucky, dan juga Maan sedang memasak. Dan Maan melihat pesan dari Geet, dirinya menghungi Geet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here