Hengkang dari Serial Gopi ANTV, Giaa Manek Kini Jadi Seorang Penulis Buku!

0
249
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giaa Manek,
Copyright©MediaIyaa

Hengkang dari Serial Gopi ANTV, Giaa Manek Kini Jadi Seorang Penulis Buku!

Lensaremaja.com – Aktris Bollywood bernama Giaa Manek ini adalah satu dari sekian aktris yang berasal dari India yang sukses memikat jutaan penggemar di Indonesia berkat aktingnya sebagau perempuan desa yang lugu Gopi dalam serial india berjudul Gopi.

Pergantian Pemeran Gopi, Giaa Manek Tuliskan Pesan Menyayat Hati Ini untuk Fans di Indonesia!

Dalam memerankan sosok gopi, Giaa Manek ini mengaku sangat mendalami karakternya tersebut meskipun jadi perempuan lugu yang berasal dari desa tersebut. namun sayangnya, menjadi perempuan lugu sangat berat untuknya.

Apalagi banyak orang di sekitar Gopi yang menyukai dirinya, namun akhirnya diceritakan dalam serial Gopi tersebut akhirnya Gopi menjadi menantu dari lelaki kaya dan memiliki ibu mertua yang sangat baik.

Dalam berperan sebagai Gopi, Giaa Manek ini banyak di bantu oleh sutradara dan seluruh tim produksi serial Gopi itu. Bahkan untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya yang bernama Mohammad Nazim, dia sering menghabiskan waktu luangnya di lokasi syuting dengan pemeran Ahem tersebut.

Giaa Manek
Copiright©MediaIyaa

Berkat film yang ia bintangi, Nama Giaa Manek ini pun semakin di kenal oleh masyarakat luas dan kehadirannya selalu di tunggu – tunggu. Dan banyak sekali penghargaan yang dia terima berkat kualitas aktingnya sebagai pemeran Gopi itu.

Namun sayangnya di tengah kesuksesannya berperan sebagai Gopi, Giaa Manek ini memutuskan untuk mengundurkan diri dari serial Gopi dan di gantikan oleh Devoleena Bhattacharjee. Keputusan Giaa untuk mengundurkan diri ini memiliki banyak pro dan kontra dari para penggemarnya.

Bahkan banyak simpang siur isu yang menyebutkan dia tengah depresi karena keputusannya tersebut. Terlepas dari masalahnya tersebut, Giaa Manek atau yang memiliki nama Asli Giaa Harshad Manek.

Giaa Manek ini ternyata diam – diam memiliki hobi membaca novel dan menari. Bahkan Giaa ini berencana untuk membuat sebuah buku dan emngikuti berbagai kompetisi menari yang diadakan di India.

Karena hobi menarinya tersebut, dia terpaksa meninggalkan karirnya yang tengah melambung tinggi sebagai Gopi yang membuat dirinya stress dan menghadapi psikiater untuk memeriksakan kelaian pada jiwanya tersebut.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY