Sinopsis Anandhi ANTV Episode 426 Hari Ini, Senin 15 Mei 2017 (2): Saurav Merasa Menang Dalam Persidangan, Sanchi Ingin Bunuh Diri?

0
270
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©colortv

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 426 Hari Ini, Senin 15 Mei 2017 (2): Saurav Merasa Menang Dalam Persidangan, Sanchi Ingin Bunuh Diri?

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Saurav menceritakan kejadian bohong saat persidangan. Saurav mengatakan ia pulang tepat jam 11 malam. Sang ibu yakin jika Saurav tidak akan melakukan hal yang memalukan dan Ibu Saurav menuduh jika Sanchi bohong. Vivek meminta pak Hakim membebaskan segala tuduhan bohong.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 425 Hari Ini, Minggu 14 Mei 2017 (2): Anandhi dan Shiv Bangga dengan Kalyani, Keluarga Sanchi Terkejut dengan Pengacara Vivek Ternyata Kakak Saurav

Pengacara Sanchi yakin akan bisa memenangkan kasus karena adanya tes DNA. Ibu Saurav datang dan mulai menghina Sanchi. Sanchi terkejut, Anandhi datang dan mencoba menenangkan Ibu Saurav. Anandhi marah dan mengatakan Saurav adalah pria yang hanya bisa melecehkan wanita. Sidang selanjutnya Sanchi jadi saksi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©colortv

Sinopsis Anandhi kamudian, Vivek meminta Sanchi menceritakan persahabatan dengan Saurav. Sanchi menceritakan awal mula pertemuannya. Vivek merasa Sanchi bohong karena pengalamannya di sidang Jagdish. Pengacara Sanchi meminta Sanchi bercerita tentang kejadian malam pesta.

Sumeet yakin bahwa Saurav telah mencampurkan obat ke minuman Sanchi hingga Sanchi teler (mabuk berat). Vivek marah dan mengintrogasi Sanchi. Abimanyu sedang menangis, Gangga masih membantu Jagdish dalam operasi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY