Geet Tamat, ANTV Siap Hadirkan Serial Baru Bertajuk Swaragini

0
495
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Instagram/@otis__hahijary

Geet Tamat, ANTV Siap Hadirkan Serial Baru Bertajuk Swaragini

Lensaremaja.com Bintang – Sejak beberapa tahun belakanga, ANTV telah menayangkan serial India. Adanya serial India tersebut nampaknya juga mendapat sambutan positif dari para penggemar. Serial India juga menjadi tontonan keluarga . ANTV pun juga menyuguhkan sejumlah serial yang cukup menghibur.

Baca Juga Serial India Thapki Batal Tayang Saat Ramadhan, Begini Penjelasan Pihak ANTV!

Drama-drama yang menarik banyak perhatian tersebut diantaranya adalah Anandhi, Geet, Paakhi, Lonceng Cibta, Punar Vivah, Mohabbatein dan masih banyak lagi yang lainnya. pihak ANTV pun juga berhasil membuat sinetron dengan menggabungkan latar temat India dan Indonesia dan dibintangi oleh artis India dan juga Indonesia.

Nampaknya, kini ANTV akan kembali memanjakan para penonton setianya dengan serial drama India yang berjudul Swaragani. Drama yang satu ini dibintangi oleh artis cantik Helly Shan dan Tejaswi Wayangankar. Serial ini memiliki judul asli Swaragini Jodein Rishton Ke Sur, telah tayang di India pada tahun 2015 sampai 2016 dan berjumlah 473 episode.

Drama Swaragini ini mengisahkan tentang dua saudari bernama Swara dan Ragini. Keluarga mereka berdua bertetangga akan tetapi nenek mereka tak akur. Sedangkan ibu Swara dan ayah Ragini memiliki hubungan rahasia di masa lalunya.

Swaragini
Copyright©Instagram/@otis__hahijary

Pada saat rahasia tersebt telah terungkap, Swara dan Ragini pun berusaha untuk membuat orangtua mereka bersatu lagi dalam pernikahan. Laks yang telah diperankan oleh Namish Taneeja yang nantinya akan menjadi tunangan Ragini pun membantu rencana mereka berdua.

Baca Ini Suami Asli Kratika Sengar Pemeran Aarti di Punar Vivah ANTV Ternyata Juga Seorang Bintang Bollywood Loh!

Suatu saat kemudian, Laks nampak membatalkan pernikahannya dengan Ragini lantaran diam-diam dia menyukai Swara. Ragini mengalah, dia pun membenci Swara dan selalu ingin untuk memutuskan hubungan Swara dengan Laks.

Kemudian, munculah pria bernama Sanskaar yang diperankan Varun Kapoor, dan dia adalah sepupu Laks. Sanskaar datang untuk membalas dendam pada Laks lantaran berpikir jika Laks yang membuat kekasihnya, Kavita mati. Ragini pun bekerja sama dengan Shanskaar untuk menyingkirkan Swara.

Wah kelihatannya seru sekali ya cerita dari serial Swaragini. Dengan munculnya drama baru ini, netizen pun merasa penasaran apakah drama ini yang akan menggantikan drama Geet yang akan tamat.

Baca Juga Keluar dari Serial Geet, Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Singh Khurana Pilih Berkarier di Bollywood!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY