Usai Beli Rumah Mewah, Song Joong Ki Bakal Segera Pinang Song Hye Kyo?

0
351
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
Copyright©Liputan6

Usai Beli Rumah Mewah, Song Joong Ki Bakal Segera Pinang Song Hye Kyo?

Lensaremaja.com – Kabar mengenai hubungan spesial antara dua bintang korea yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini memang terus diperbincangkan netizen dan para penggemar.bahkan baru – baru ini Joong Ki ini dikabarkan akan melamar lawan mainnya di drama Descendants of The Sun itu.

Pasalnya sang aktor ganteng ini membeli sebuah rumah mewah dengan harga yang fantastis. Apa itu untuk Song Hye Kyo ya? Seperti yang di lansir oleh media Koreaportal, Song Joong Ki ini memang telah membeli sebuah rumah mewah yang harganya tak murah.

Harga rumah Song Joong Ki yang mewah ini di kabarkan mencapai 10 miliar won atau setara dengan 1 triliun rupiah. Hal tersebut memicu spekulasi di kalangan netizen dan para fans jika bintang Korea ini siap untuk melamar seorang wanita dan membina rumah tangga.

Baca Juga :Terungkap, Ini Dia Foto Pertemuan Pertama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo!

Bukan apa – apa, rumah mewah uang memang telah menjadi milik Song Joong Ki ini memang akan menjadi tempat tinggal sang aktor jika nantinya ia telah menikah. Meski demikian belum ada klarifikasi resmi dari Joobng Ki maupun pihak agensi yang menaunginya terkait rumah mewah yang telah di beli  sang artis maupun terkait kabar akan segera melamar Song Hye Kyo.

Song Joong Ki,
Copyright ©Istimewa

Untuk diketahui, rumah mewah yang telah di beli oleh Song Joong Ki ini merupakan rumah minimalis dengan dua lantai dimana dikabarkan memiliki luas tanah mencapai 602 meter persegi. Sementara untuk luas bangunannya sendiri sebesar 371 meter persegi.

Baca Juga :Gelontorkan Rp119 M, Rumah Mewah Song Joong Ki Dua Kali Lebih Mahal dari Rain dan Kim Tae Hee!

Rumah yang disebut – sebut memiliki harga hingga milyaran won ini terletak di kawasan Itaewon. Namun seperti yang di ketahui, kawasan rumah di wilayah itaewon ini sendiri dikenal dengan harga tanah yang memang sangat mahal.

Namun nampaknya lawan main Song Hye Kyo ini telah mempertimbangkan matang – matang terkait hunian mewah di kawasan Itaewon tersebut. namun disisi lain Joong Ki ini telah memiliki flat dengan lokasi di Banpo – Dong, Seoul yang mana flat tersebut dihuni oleh orang tuanya.

Baca Juga :Penyanyi Kim Heung Gook Blak-Blakan Soal Kebiasaan Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY