Penyanyi Kim Heung Gook Blak-Blakan Soal Kebiasaan Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun!

0
576
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
Copyright©soompi

Penyanyi Kim Heung Gook Blak-Blakan Soal Kebiasaan Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun!

Lensa Remaja – Penyanyi sekaligus TV Personality Kim Heung Gook membeberkan kedekatannya dengan Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun yang cukup spesial. Lewat variety show MBC Every1 Video Star yang tayang pada 2 Mei kemarin, Kim Heung Gook mengungkapkan bahwa dirinya sangat dekat dengan ayah Soong Joong Ki dan Kim Soo Hyun. Dari situ ia juga membuka cerita lucu tentang kedua aktor tersebut.

Song Joong Ki pernah pulang kerumah dalam keadaan mabuk, kala itu sang ayah yang memopang tubuhnya yang atletis sekali. Meski secara terang-terangkan Kim Heung Gook membuka kisah Song Joong Ki, disisi lain ia juga teramat sayang kepada aktor Descendants of the Sun itu. Menurutnya, Song Joong Ki adalah pria yang tulus dan baik hati.

Song Joong Ki
Copyright©castko

Dia anak yang sangat tulus dan baik hati.” Ungkapnya.

Sambil melanjutkan ceritanya, Kim Heung Gook juga ungkap cerita Kim Soo Hyun yang tak kalah seru. Ia mengatakan bahwa Kim Soo Hyun selalu mengikuti ayahnya menemui tim sepak bola selebriti.

Kim Soo Hyun selalu mengikuti ayahnya menemui tim sepak bola selebriti. Aku mengajari Soo Hyun bermain sepak bola.” Kata Kim Heung Gook.

Sejauh ini, Song Joong Ki merupakan aktor Korea Selatan yang banyak digandrungi penggemar, khususnya untuk wanita. Selain tampan, bakat akting yang dikuasai cukup mampu membuat hati penggemar terpaku lewat serial drama Descendants of the Sun.

Sebelumnya, Song Joong Ki juga cukup menarik perhatian publik dengan aktingnya lewat drama berjudul ‘Innocent Man’, yang merupakan cerita tentang perjalanan cintanya dengan wanita lupa ingatan Moon Chae Won.

Baca Juga Inilah Bukti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Adalah Pasangan Kekasih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here