Asyik, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ‘DOTS’ Siap Tayang di Line Today!

0
746
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
Copyright©DramaFever

Asyik, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ‘DOTS’ Siap Tayang di Line Today!

Lensaremaja.com Bintang – Serial drama Korea yang berjudul Descendants of The Sun memang sudah berakhir satu tahun yang lalu. akan tetapi para penggemar drama Korea masih belum bisa move on dari chemistry yang terjadi antara kedua pemeran utama, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Demi untuk mengobati rasa rindu para penggemar, Line Today akan menayangkan drama favorit ini lho kawan. Bagi yang punya hobi nonton sudah tak perlu untuk merasa bingung lagi tempat streaming free.

Baca Juga So Sweet, Song Joong Ki Berikan Hadiah Bantal Copule untuk Song Hye Kyo!

Hal ini dikarenakan Line Today akan merilis Line Today Channel diamana akan ada banyak drama seri dan juga tontonan seru lainnya yang juga bakal ditayangkan. Tayangan pertama yang akan mengisi hari kalian adalah Descendants of The Sun.

Serial drama yang telah dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebut akan tayang mulai pada hari ini, 27 April 2017. Serial-serial drama yang lainnya pun juga sudah mengantri untuk bergiliran menemai waktu luang kalian.

Song Joong Ki
Copyright©Asia Times

Kalian bisa menikmati kisah romantis yang terjadi antara Kapten Yoo Shi Jin yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Dr. Kang Mo Yeon yang diperankan oleh Song Hye Kyo lagi setiap pada hari Kamis dan Jumat pada pukul 21.00-22.00 WIB.

Bagi yang telah ketinggalan untuk menyaksikan serial drama Korea ini tidak perlu merasa khawatir lantaran akan ada siaran langsung dua episode berturut-turut setiap hari Sabtu pada pukul 12.00-14.00 WIB.

Melalui Line Today Channel ini, tentu saja kalian akan lebih mudah menyaksikan serial-serial favorit kalian. Dimana pun kalian berada, kalian tidak akan ketinggalan kisah-kisah dari serial-serial yang kini tengah booming atau populer.

Untuk bisa menonton serial drama dengan secara gratis, kalian hanya perlu untuk mem-follow Line Today Official Account di Line saja ya kawan. Tentu saja kalian sudah merasa tak sabar lagi kan untuk menonton kisah romasntis dari serial drama Korea Descendants od The Sun?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY