Song Joong Ki Merasa Tertekan Main di Battleship Island, Kenapa?

0
99
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-joong-ki
Copyright©Wowkeren

Song Joong Ki Merasa Tertekan Main di Battleship Island, Kenapa?

Lensaremaja.com – Sukses membintangi serial Descendants of the Sun, Song Joong Ki langsung menerima tawaran untuk menjadi pemain utama dalam film bertajuk Battleship Island. Namun siapa sangka jika aktor yang telah lama berkecimpung di dunia akting ini malah merasa tertekan selama menjalani aktivitas syuting.

Baca ini : Terungkap, Ternyata Begini Cara Song Joong Ki Diam-Diam Liburan ke Bali Tanpa Diketahui Fans!

Sebagai pemain utama, pria yang dikabarkan dekat dengan Song Hye Kyo ini mengaku belum mengetahui pasti tentang sejarah asli dari pulau Hashima yang diceritakan dalam alur ceritanya. Ketidak tahuannya inilah yang membuat dirinya merasa tegang dan penuh tekanan selama menjalani proses syuting.

Song Joong Ki
copyright©liputan6

“Saat pertama kali ditawari main film ini, jujur aku belum mengetahui banyak soal sejarah pulau ini. Sehingga aku merasa sangat tegang dan tertekan selama syuting”, dikutip dari soompi.

Ternyata perjuanganya untuk memainkan karakter Park Moo Young di film Battleship Island bukanlah hal yang mudah. Pasalnya ia harus kembali mempelajari sejarah dari pulau yang terletak berdekatan dengan Nagasaki, Jepang tersebut. Semua itu dilakukan agar ia lebih bisa mendalami karakter yang dimainkannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY