Tertangkap Kamera, Ini Deretan Foto Song Joong Ki yang Diam-diam Liburan di Bali!

0
396
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
copyright©lifestyle

Tertangkap Kamera, Ini Deretan Foto Song Joong Ki yang Diam-diam Liburan di Bali!

Lensaremaja.com Bintang – Kali ini kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Song Joong Ki  yang sebenarnya sudah berada di Indonesia tepatnya Pulau Bali sejak 7 Juni 2017 lalu. para fans yang berhasil mengabadikan momen kedatangan salah satu bintang Descendants Of The Sun di Bandara Ngurah Rai.

Baca Ini Poster Battleship Island Beredar, Song Joong Ki Kembali Tampil Jadi Tentara!

Mereka memang sengaja memposting foto – foto sang idola saat sang aktor itu kembali ke Korea pada Dini hari, Selasa (13/6). banyak foto yang berhasil dikumpulkan terkait kedatangan Song Joong Ki.

Song Joong Ku terlihat mengenakan pakian casual serba hitam saat datang di Bandara Ngurah Rai dan akan kembali ke negaranya. Sudah selama satu minggu Minggu berada di Bali dan tidak banyak fans yang mengetahui akan hal itu.

Saat sampai di Pulau Bali satu minggu yang lalu memang terlihat aktor tampan itu berkali – kali memberikan kode agar para fans tidak memvideo momennya di Bali.

Song Joong Ki
copyright©kapanlagi

Nampaknya kedatangannya kali ini memang merupakan liburan pribadi Song Joong Ki dengan manajernya saja. Bisa jadi itu merupakan salah satu agenda ke Bali dan bukan untuk suatu pekerjaan.

Baca Ini Usai Beli Rumah Mewah, Song Joong Ki Bakal Segera Pinang Song Hye Kyo?

Bahkan salah satu foto memperlihatkan jika Joong Ki membawa tasnya sendiri. Begitu juga dengan manajernya. Mereka sama – sama membawa tas berwarna hitam masing – masing membawa dua tas.

Jong Ki juga memilih untuk berjalan lebih ceoat saat para fans berusaha merekam. Ia sendiri seolah meminta para penggemarnya untuk tidak membuat onar karena kedatangannya ke Indonesia.

Setelah menghabiskan waktu pribadinya dengan sang manajer akhirnya Song Joong Ki kembali ke Korea dini hati tadi, Selasa (13/6). Sama dengan penampilannya saat datang lalu, ia tetap mengenakan pakaian serba hitam dan menggantikan masker juga berwarna hitam.

Jika awal kedatangannya menggunakan masker berwarna putih berbeda dengan sewaktu pulang. Bahkan sebelum memasuki gate, Jong Ki sempat menyapa fans dengan kecil. Seperti melambaikan tangan saja.

Baca Juga Gelontorkan Rp119 M, Rumah Mewah Song Joong Ki Dua Kali Lebih Mahal dari Rain dan Kim Tae Hee!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here