Begini Reaksi Keluarga Soal Makam Julia Perez Dijadikan Lokasi Syuting Acara TV!

0
183
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez 9
Copyright©Tempo

Begini Reaksi Keluarga Soal Makam Julia Perez Dijadikan Lokasi Syuting Acara TV!

Lensaremaja.com – Keluarga merasa kaget dan kecewa karena pusara Artis Julia Perez ini dipakai syuting yang diduga program infoteinment silet. Nia Anggia adik kandung Jupe ini menyayangkan tidak adanya tata krama terkait pengambilan gambar di makan kakaknya itu.

Harusnya program tersebut meminta izin ke keluarga terlebih dahulu. Nia Anggia juga mengatakan jika keluarga selalu menerima wartawan jika meminta secara baik – baik.

Pada Senin 12 Juni 2016 di rumah duka Raffles Hills, Cibubur, Jakarta timur ini Nia mengatakan, “Jadi, kan kita enggak kaget seperti ini. Kalau kayak begini kesannya, aduh orang sudah meninggal saja kok, diginiin. Yang penting bicara saja. Bicarakan pada keluarga, biar tidak terjadi kesalahpahaman.”

Baca Juga :Mengenal Vaksin HPV, Pencegah Penyakit Kanker Serviks yang Membunuh Julia Perez!

Menurut Nia Anggia, hal tersebut tak menghormati mendiang Julia Perez. Nia Anggia dengan sedih mengatakan, “Jupe memang sayang ke media, sayang sama wartawan. Tapi alangkah baiknya menghormati sedikit ya, kan. Paling enggak ada omongan (izin). Ada etikanya. Ada izin, ngomong ke keluarga.”

Makam Julia Perez dijadikan tempat syuting dibeberkan oleh sebuah akun gosip Instagram pada Minggu 11 Juni 2017 sehari sesudah meninggalnya Julia perez. Syuting program tersebut dilakukan pada malam hari.

Julia Perez 10
Copyright©Tempo

Terlihat dalam video jika bunga – bunga masih menutupi sebagian besar pusara Julia Perez. Gundukan kuburan almarhumah pelantun Aku Rapopo ini masih terlihat baru dibentuk. Ya sebelum meninggal dunia jupe ini mengalami penyakit kanker servik.

Baca Juga :Nikita Mirzani Mengaku Dipamiti Julia Perez Lewat Mimpi, Bikin Sensasi?

Wanita yang bernama Asli Yulia Rahmawati ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu 10 Juni 2017 lalu setelah berjuang melawan penyakit kanker servik yang dideritanya selama beberapa tahun itu.

Bahkan sebelumnya Julia perez ini juga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto mangunkusumo, Jakarta Pusat. Bahkan sebelumnya Jupe ini juga sempat kekurangan darah dan Ruben Onsu mengunggah foto surat dari dokter yang meminta ruben untuk mencari golongan darah yang sama dengan Jupe.

Bahkan nia Anggia ini membenarkan jika sebelum meninggal dunia, dokter pun mengoperasi Jupe, yaitu operasi usus.

Baca Juga :Sama-sama Mengidap Kanker, Ini Permintaan Terakhir Julia Perez pada Ria Irawan Sebelum Meninggal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here