Pakai Atasan Kelewat Seksi, Cita Citata Bikin Netizen Berimajinasi Tinggi!

0
36
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cita Citata
copyright©instagram/cita_citata

Pakai Atasan Kelewat Seksi, Cita Citata Bikin Netizen Berimajinasi Tinggi!

Lensaremaja.com – Di tengah-tengah kesibukannya di dunia hiburan, Cita Citata juga tak melewatkan liburannya. Beberapa waktu lalu mantan kekasih Amri Tuasikal ini terlihat menikmati holidaynya di pulau Dewata Bali.

Baca ini : Cita Citata Dipuji Cantik Mirip Syahrini Saat Pakai Hijab Ini, Setuju?

Lewat beberapa foto di akun Instagramnya, terlihat bagaimana pelantun Goyang Dumang ini yang begitu bahagia. Lewat postingannya pada Jumat 4 Agustus 207 kemarin, ia nampak mengenakan sebuah pakaian layaknya kemben dengan bagian atas yang terbuka.

Lewat postingannya itu ia juga menuliskan caption “fewer friends, less drama. Keep your circle small”. Bukannya menuai pujian, penampilan Cita saat itu malah dibanjiri dengan kritikan dari para netters.

Beberapa netters nampak fokus ke baju yang dikenakan oleh penyanyi dandgut satu ini. Para netter mengingatkan Cita agar tidak mengenakan baju yang kelewat seksi.

Cita Citata
copyright©instagram/cita_citata

“Heh kak cita nggak boleh pake baju Seksi”.

“Kakax itu bajunya terlalu hot kax (emoji)”.

Selain memperingatkan dan mengkritik, beberapa netters lainnya terihat memberikan pujian kepada Cita Citata. Para warganet mengatakan jika dalam foto tersebut ia nampak begitu cantik.

“I used to love u cita,u are cute and petite and yeah u are sweety”.

“Kakk cita cantik banget”.

“Cantik bgt @cita_citata”.

Belum lama ini akun gosip @lambe_turah sempat mengabadikan sebuah potret akan kedekatan pedangdut mungil ini dengan seorang pria. Tak seperti biasanya, kali ini pria yang tengah bersamanya adalah seorang bule.

Baca ini :Jodohkan Cita Citata dengan Shakti Arora, Pesbukers Ramadan Banjir Kritik Pedas!

Dari foto tersebut, keduanya nampak kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Bahkan dari sajian dan hiasan yang disajikan di atas meja, seakan menggambarkan jika keduanya tengah melakukan dinner.

Cita Citata juga terlihat memegang tangan dari bule tersebut. Menanggapi hal ini, para netters menduga jika wanita yang pernah dekat dengan Ivan Gunawan ini begitu agresif. Alhasil unggahan itu banjir komentar netters.

“Cieeee agresif amaaat tu cewek naaaa”.

“itu candle light dinner ya..? koq suasananya kaku, tegang keq lg interview haha, bule itu org yg paling santai klo tangan didekapin gt tandanya his not welcome”.

Baca juga : Cita Citata Ketahuan Makan Berdua Bareng Pria Bule di Bali, Pacar Baru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here