Terang-Terangan Ungkap Caisar YKS Sedih Saat Bekerja, Indadari Banjir Cibiran!

0
77
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Kumparan

Terang-Terangan Ungkap Caisar YKS Sedih Saat Bekerja, Indadari Banjir Cibiran!

Lensaremaja.com Bintang – Istri dari Caisar YKS, yakni Indadari rupanya masih merasa berat hati pada saat sang suami memutuskan untuk kembali terjun di dalam dunia hiburan. Bahkan Indadari pun juga seringkali mencurahkan isi hatinya melalui akun media sosial yang dia miliki seperti yang belum lama ini.

Baca Juga Alasan Caisar YKS Joget Lagi di Pesbukers, Ini Kata Eko Patrio!

Pada saat Caisar memamerkan video tentang dirinya yang sedang asyik berjoget, Indadari pun turut memberikan komentarnya. Mantan istri Lukcy Hakim tersebut bahkan juga secara terang-terangan menyebut bahwa sang suami tidak merasa bahagia.

Alih-alih mendapatkan simpati, para netizen justru memberikan cibiran dan juga komentar pedas pada Indadari. Sejumlah netizen menilai jika Indadari terlalu banyak mengumbar masalah keluarganya. Beragam komentar pun berdatangan dari para netizen.

“gk tau deh ya mulai gk respect sm istrinya, dikit2 komen di ig, dikit2 kasih klarifikasi kok kesannya ngedrama bgt hidupnya, pdahal ktanya hijrah” kata salah seorang netizen.

Caisar YKS
Copyright©Instagram/@makrumpita

“masak malah di doain bubar, disanakan bnyak yg butuh pekerjaan gk cm caesar doank” sahut netizen yang lainnya. Dan masih banyak lagi beragam komentar pedas yang telah ditulis oleh para netizen pada kolom komentar unggahan tersebut.

Baca Ini Begini Reaksi Raffi Ahmad Saat Ketahui Chat Soal Caisar YKS Joget Lagi Diunggah Egi John!

Kembalinya Caisar YKS ke dunia entertain memang masih menuai pro dan kontra. Sang istri pun diketahui memang seringkali mencurahkan isi hatinya melalui media sosial yang dia miliki. Tak sedikit netizen yang menilai jika apa yang dilakukan oleh Indadari tersebut terlalu banyak mengumbar keadaan keluarganya.

Kali ini, Indadari telah mengungkapkan rasa rindunya pada sang suami. Dirinya pun juga mengatakan bahwa apa yang telah terjadi pada suaminya tersebut bukanlah hal yang mudah. Indadari juga mengatakan jika dirinya tidak melihat wajah bahagia sang suami pada saat bekerja.

Akan tetapi, statement Indadari tersebut rupanya membuat para netizen geleng kepala. Indadari mengungkapkan jika selama ini Caisar YKS selalu berpesan padanya untuk mendoakan supaya progam itu segera bubar. Indadari Yakin jika doa sang suami akan segera dikabulkan.

Baca Juga Berharap Caisar YKS Kembali Hijrah, Ini Curhatan Panjang Indadari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here