Ini Fakta-fakta Menarik Julia Perez Saat Jadi Anak Kos, Sempat Jadi Motivator Hingga Saling Rebutan Makanan!

0
144
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©Instagram/@juliaperrezz

Ini Fakta-fakta Menarik Julia Perez Saat Jadi Anak Kos, Sempat Jadi Motivator Hingga Saling Rebutan Makanan!

Lensaremaja.com Bintang – Kepergian Julia Perez memang benar-benar membuat dunia hiburan Tanah Air begitu berduka. Bahkan tak sedikit artis yang telah mengucapkan belasungkawa dan juga mendoakan kepergian Jupe lewat akun media sosial Instagram.

Baca Juga Nikita Mirzani Mengaku Dipamiti Julia Perez Lewat Mimpi, Bikin Sensasi?

Bahkan juga beranda akun media sosial Instagram bisa dipastikan dipenuhi dengan ucapan duka cita dari para artis. Tidak hanya artis ternama seperti Syahrini, dan juga Raffi Ahmad yang telah memberikan ucapan duka citanya .

Akan tetapi, ucapan duka cita juga telah diungkapkan oleh sosok penyanyi dangdut Cinta Penelope. Dirinya pun juga telah turut berduka cita atas kepergian sang sahabat. Nampaknya, pelantun lagu Keong racun tersebut pernah tinggal bersama dengan Julia Perez di dalam satu kos.

Mereka berdua pun juga meniti karier bersama sejak pada tahun 2003 yang lalu. Cinta Penelope telah mengungkapkan fakta menarik dari Jupe sebelum terkenal yang tidak diketahui oleh banyak orang.

Julia Perez
Copyright©Netralnews

Dalam unggahannya tersebut, Cinta mengungkapkan pada saat tahun 2003 ketika dirinya dan Jupe masih sama-sama berjuang di dunia entertain. Dirinya satu kos bersama dengan Jupe. dirinya juga sering berebut lipstik, leonardo, makanan, dan menghadapi apapun bersama.

Baca Ini Mengenal Vaksin HPV, Pencegah Penyakit Kanker Serviks yang Membunuh Julia Perez!

Cinta mengaku jika dirinya begitu merindukan saat-saat yang seperti itu. dirinya juga mengungkapkan baginya, Jupe adalah sahabatnya, kakaknya, dan juga terkadang menjadi orangtuanya. Cinta juga akan selalu mendoakan yang terbaik untuk Jupe. dirinya pun mengungkapkan bahwa Jupe merupakan seorang wanita yang memiliki hati mulia.

Cinta Penelope juga tidak akan meneteskan air matanya atas kepergian sahabatnya tersebut karena Jupe lah yang telah mengajarinya menjadi sosok wanita yang kuat. Dirinya mendoakan agar sahabatnya tersebut diberikan tempat yang terbaik.

Nampaknya, unggahan Cinta Penelope tersebut telah mengundang sejumlah komentar dari para netizen. sejumlah netizen pun juga turut mendoakan Julia Perez agar diberikan tempat yang paling indah disisi-Nya.

Julia Perez meninggal pada hari Sabtu, 10 Juni 2017 di RSCM, Jakarta Pusat pada pukul 11.12 WIB.

Baca Juga Sama-sama Mengidap Kanker, Ini Permintaan Terakhir Julia Perez pada Ria Irawan Sebelum Meninggal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here