Sinopsis Lonceng Cinta Episode 277 Hari Ini Selasa 27 Juni 2017: Abhi Merawat Pragya Sepenuh Hati, Purab Janji Ungkap Pelaku yang Mencoba Bunuh Pragya!

0
490
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©zeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 277 Hari Ini Selasa 27 Juni 2017: Abhi Merawat Pragya Sepenuh Hati, Purab Janji Ungkap Pelaku yang Mencoba Bunuh Pragya!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Lonceng Cinta kali ini, Nikhil memberitahu Aaliya kalau pintu ruang pendinginnya terkunci otomatis saat Abhi masuk. Sekarang Abhi juga ikut terkurung didalam ruangan itu. Aaliya hampir menampar Nikhil. Abhi menelfon Purab tapi Purab sedang sibuk berdansa dengan para Nenek.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 271 Hari Ini Selasa 20 Juni 2017: Tanu Ancam Pragya Untuk Tidak Datang ke Pesta

Abhi menelfon Aaliya namun Tanu melarang Aaliya mengangkat telefonnya. Pragya tidak sadarkan diri. Abhi memeriksa denyut nadi Pragya dan menutupi tubuhnya menggunakan jasnya.

Berbagai apaya dilakukan Abhi untuk menyelamatkan Pragya. Pragya kemudian terbatuk – batuk  dan kembali tidak sadarkan diri lalu Abhi memberikan nafas buatan untuk Pragya. Tanu hosteris melihat Abhi memberikan nafas buatan untuk Pragya. Aaliya mengajaknya menyelamatkan Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©zeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta Pragya akhirnya siuman, Abhi memeluknya dengan erat. Abhi semakin erat memeluk Pragya. Pragya teringat dulu Abhi pernah mengucapkan kata – kata yang sama, saat Abhi pertama kali menyatakan perasaannya pada Pragya.

Abhi lalu menerima telfon dari Purab dan meminta pertolongannya. Tubuh mereka semakin membeku. Purab dan para nenek datang untuk menyelamatkan mereka. Abhi membawa Pragya kekamarnya dan membaringkan diatas tempat tidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here