Ini Kata Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Soal Kabar Liburan Berdua di Bali

0
98
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©lifestyle

Ini Kata Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Soal Kabar Liburan Berdua di Bali

Lensaremaja.com Bintang – Setelah sebuah video kebersamaannya di Bali tersebar dimedia sosial dan terdengar ole penggemar berat mereka, akhirnya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo angkat bicara. Seperti yang dikutip dari TV Report pada Senin (19/6/2017), Song Hye Kyo telah membenarkan hal tersebut.

Baca Juga Tertangkap Kamera, Ini Deretan Foto Song Joong Ki yang Diam-diam Liburan di Bali!

Bintang drama Descendants Of The Sun itu mengaku dirinya telah berlibur ke Bali pada 4 Juni 2017 hingga tanggal 14 Juni 2017.

“Benar, aku pergi ke Bali untuk berlibur. Tetapi aku tidak bersama Song Joong Ki,”jelas pemeran Kang Me Yeon tersebut.

Sementara itu, slaah satu media di Tiongkok memeberikan informasi bahwa keduanya terlihat bersama dikawasan Nusa Dua, Bali. Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada bukti kebersamaan pasangan yang telah diberikan julukan Song – Song Couple tersebut.

Song Joong Ki
copyright©lifestyle

Dengan maraknya pemberitaan yang muncul, Blossom Entertaintment-agensi yang telah menaungi aktor tampan Song Joong Ki juga membantah bahwa artisnya itu dan Song Hye Kyo menghabiskan waktu bersama di Pulau Bali.

Baca Ini Poster Battleship Island Beredar, Song Joong Ki Kembali Tampil Jadi Tentara!

“Joong Ki pergi ke Bali bersama dengan teman – temannya sebelum ia memulai promosi film terbarunya. Joong Ki juga tidak mengetahui bahawa Song Hye Kyo berada di Bali saat itu.”jelas salah satu perwakilan Blossom Entertainment.

Pasangan Song-Song Cuople ini juga mulai dikabarkan dekat setelah bermain dalam drama Descendants of the Sun pada tahun 2016 lalu. chemistry yang telah membuat keduanya sukses dalam pengambilan gambar.

Keduanya pun sukses membuat para penggemarnya beranggapan bahwa mereka menjalin hubungan spesial. Saat ini, Song Joong Ki barusaja selesai mengerjakan film terbarunya yaitu Battleship Island. Dalam film ini Joong Ki akan beradu akting dengan So Ji Sub dan Hwang Jung Min.

Sementara itu, Joong Ki saat berlibur ke Bali tertangkap kamera sejumlah fans hanya melambaikan tangan. Dirinya tampak mengenakan masker dan membawa barang pribadinya dengan sendiri.

Baca Juga Terungkap, Ternyata Begini Cara Song Joong Ki Diam-Diam Liburan ke Bali Tanpa Diketahui Fans!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY