Begini Cara Sederhana Sophia Latjuba Peringati Hari Ayah!

0
131
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sophia Latjuba
Copyright©Instagram/@sophia_latjuba88

Begini Cara Sederhana Sophia Latjuba Peringati Hari Ayah!

Lensaremaja.com Bintang – Momen Hari Ayah biasa diperingati oleh masyarakat dunia pada minggu ketiga di bulan Juni setiap tahunnya. Dalam rangka memperingati Hari Ayah, model cantik Sophia Latjuba pun telah mengunggah foto lawas mendiang ayahnya.

Baca Juga Anak Ariel Noah Ultah, Sophia Latjuba Sampaikan Pesan Cinta Ini!

Pada keterangan foto yang telah diunggah oleh Sophia, dia pun menuliskan rasa rindunya pada sosok ayahnya yang telah tiada. Menurut kekasih Ariel Noah ini, sang ayah merupakan sosok orang yang telah mengajarkan dirinya mulai dari kebaikan, integritas, kesetiaan, keanggunan, kesabaran, sampa dengan matematika.

Azzizurrahman Latjuba, yang tak lain adalah ayahanda dari Sophia Latjuba telah meninggal beberapa tahun yang lalu lantaran penyakit kanker. Sosok ayah yang memang begitu sangat berarti untuk ibunda Eva Celia ini.

Bahka, wanita yang berusia 46 tahun ini juga telah memiliki tato di punggung yang diperuntukkan untuk mendiang sang ayah. Sejumlah netizen pun juga menyebut jika sikap yang dimiliki oleh Sophia menurun dari sang ayahanda. Tak hanya itu saja, wajah ayah Sophie pun juga telah dinilai mirip dengan Ariel Noah.

Sophia Latjuba
Copyright©Instagram/@sophia_latjuba88

Sophia memang memiliki tato disisi punggung bagian kirinya. Tato yang berbentuk hati itu ternyata memiliki makna yang begitu mendalam untuk Sophia. Tato tersebut memang untuk mendiang ayahandanya.

Baca Ini Pamer Foto di Tepi Pantai, Sophia Latjuba Dipuji Seksi Menggoda!

Di dalam foto tersebut, Sophia sendiri terlihat begitu sangat menawan dengan pose memamerkakn tatonya. Akan tetapi sayang, Sophia memilih untuk menutup kolom komentar pada foto yang telah dia unggah tersebut.

Wanita cantik ini juga telah mengaku jika dirinya seringkali dilanda rasa rindu akan sosok ayahnya tersebut. setaip apda momen lebaran dan juga pergantian tahun, Sophia Latjuba pun menyempatkan diri untuk berkunjung atau berziarah ke makam mendiang sang ayah.

Tidak hanya datang untuk berziarah ke makam sang ayah saja, akan tetapi dirinya pun juga pergi berizarah ke makam H Mahmud L. Latjuba, yang tak lain adalah kakek Sophia yang kebetulan makamnya berdekatan dengan makam sang ayah.

Baca Juga Pamerkan Foto Masa Lalu Ini, Sophia Latjuba Dianggap Tak Menua Sama Sekali!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY