Hasil Tes Axel Matthew Thomas Negatif, Netizen Ramai ramai Minta Polisi Dihukum!

0
78
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Axel Matthew Thomas
Copyright©Instagram/@axelmatthewthomas

Hasil Tes Axel Matthew Thomas Negatif, Netizen Ramai ramai Minta Polisi Dihukum!

Lensaremaja.com Bintang – Dugaan Axel Matthew Thomas memakai dan memiliki barang terlarang berupa narkoba pada akhirnya terbantahkan. Lewat hasil tes yang telah dijalani oleh putra Jeremy Thomas tersebut, akhirnya kini telah terungkap hasil dari tes narkoba itu.

Baca Juga Ini Barang Bukti yang Disiapkan Jeremy Thomas untuk Yakinkan Polisi Axel Matthew Hanya Dijebak

Ternyata Axel dinyatakan negatif atau tidak memakai narkoba. keluarnya hasil tes narkoba Axel telah diunggah terlebih dahulu oleh Valerie Thomas yang tak lain adalah adik dari Axel. Dan kemudian, unggahan tersebut di repost oleh salah satu akun gosip.

Sebelumnya, publik telah dibuat geger lantaran peloporan Jeremy Thomas yang mengungkapkan bahwa putranya telah dipukuli oleh oknum polisi. Tidak terima dengan insiden tak mengenakan yang diterima oleh putranya, Jeremy pun kemudian melaporkan dugaan penganiayaan tersebut ke Polda Metro Jaya.

Tidak hanya dipukuli hampir diseluruh bagian tubuhnya, Axel Matthew Thomas pun juga telah disekap di Hotel Crystal, Kemang, Jakarta Selatan. Bahkan dengan keadaan tangan yang di borgol, Axel pun dipaksa untuk mengaku bahwa dirinya memakai dan juga memiliki barang terlarang tersebut.

Axel Matthew Thomas
Copyright©Instagram/@makrumpita

Keluarnya hasil tes narkoba Axel ini pun nampaknya semakin membuat para netizen merasa geram. Banyak yang meminta agar ke empat oknum polisi yang telah memukul Axel mendapatkan hukuman yang  setimpal.

Baca Ini Begini Kondisi Axel Matthew Anak Jeremy Thomas Usai Disiksa dan Disekap Oknum Polisi!

Merasa tidak terima anaknya diperlakukan tidak semestinya oleh oknum polisi, Jeremy pun mengambil tindakan. Bahkan oknum polisi itu juga sempat memberikan beberapa kali tembakan peringatan pada Axel.

Setelah tak menemukan barang bukti narkoba, Axel pun kemudian dilepaskan. Karena kejadian tersebut, Axel Matthew Thomas pun pada akhirnya mengalami luka dibagian wajah, lutut, punggung, kepala, dan juga rusuk.

Dirinya telah menjalani visum dan juga perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Jeremy Thomas melaporkan keempat orang yang diduga oknum polisi ke Devisi Profesi dan Pengamanan Polri.

Baca Juga Duka Mendalam yang Dirasakan Valerie Thomas Lihat Kakaknya Dianiaya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY