Vanesha Prescilla, Sosok Pemain Film Baru yang Langsung Tembus Layar Lebar!

0
97
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Vanesha Prescilla
Copyright©Fajar

Vanesha Prescilla, Sosok Pemain Film Baru yang Langsung Tembus Layar Lebar!

Lensaremaja.com BintangVanesha Prescilla telah memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan aktingnya di hadapan kamera. Untuk pertamakalinya, adik dari Sissu Priscillia tersebut bermain dalam sebuah film yang berjudul Dilan.

Baca Juga Vanesha Prescilla Positif Bakal Perankan Sosok Milea, Siapakah Pemeran Dilan?

Pada saat berada di Falcon Garden 33 Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada hari Senin 17 Juli 2017, Vanesha mengaku bahwa Film Dilan tersebut merupakan film pertamanya. Karena sebelumnya pada saat dia masih sekolah belum bisa mengambil project-project lain dan pembuatan film ini tepat pada saat setelah dirinya lulus dari bangku SMA.

Padahal sebelumnya, Vanesha sendiri telah sempat merasa bingung dengan peran sebagai Milea yang telah dia peroleh. Bahkan dirinya pun juga tak mengerti tentang latar belakang dari dilm tersebut yang telah diambil dari novel berjudul sama.

Akan tetapi, hal tersebut tak mengurangi rasa antusias dari Vanesha Prescilla untuk bisa main dalam film perdananya. Apalagi, banyak sekali orang yang telah memanggilnya dengan nama karakter yang dia perankan.

Vanesha Prescilla
Copyright©Grid

Hal tersebut telah membuatnya semakin termotivasi untuk bisa tampil dengan maksimal. Vanesha mengatakan bahwa buku dari film yang dia bintangi tersebut sangat terkenal. Tak hanya itu saja, karena sudah dijadikan model ilustrasinya, kini banyak yang memanggilnya Milea.

Baca Ini Saling Sindir, Perseteruan Jane Shalimar dengan Vanessa Angel Makin Memanas!

“itu terkenal banget bukunya. Selain itu, karena sudah dijadikan model ilustrasinya, jadi banyak yang bilang aku Milea. Semua manggilnya aku Milea terus. Padahal waktu itu dua tahun yang lalu belum dikasihtau fixnya aku jadi Milea di film ini. Aku gak mau kepedean dong” kata Vanesha.

Dan alhasil Gadis Sampul 2014 tersebut telah mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat bangga dengan pencapaiannya saat ini. Dirinya pun merasa sangat senang dan berharap agar projectnya tersebut dapat membanggakan semua orang.

Film yang berjudul Dilan yang di produksi oleh Falcon Pictures tersebut akan memulai syuting pada tanggal 26 Juli 2017 yang akan datang. sebagai pendatang baru, nampaknya Vanesha Prescilla begitu sangat menikmati proses pembuatan film itu.

Baca Juga Ini Alasan Jane Shalimar Tak Mau Temui Vanessa Angel!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY