Pamerkan Foto Masa Lalu Ini, Sophia Latjuba Dianggap Tak Menua Sama Sekali!

0
203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sophia Latjuba
Copyright©Instagram/@sophia_latjuba88

Pamerkan Foto Masa Lalu Ini, Sophia Latjuba Dianggap Tak Menua Sama Sekali!

Lensaremaja.com Bintang – Sosok model cantik Sophia Latjuba memang terkenal sebagai salah satu selebritas Tanah Air yang begitu peduli dengan kebugaran tubuhnya. Tidak heran, jika kekasih hati Ariel NOAH tersebut seringkali dikagumi lantaran wajahnya yang terlihat awet muda dan juga bentuk badannya yang langsing semampai sampai pada saat ini.

Baca Juga Sering Cuekin Sophia Latjuba, Ariel Noah Ternyata Sibuk dengan Hobinya Ini!

Perempuan yang hampir berumur kepala lima tersebut seringkali membuktikan kebugaran tubuhnya lewat akun media sosial Instagram yang dia miliki. Mulai dari saat dirinya melakukan kegiatan yoga dengan pose yang ekstrem sampai wajah yang tanpa mengenakan makeup yang menampakkan kecantikan alami.

Akan tetapi, ada yang nampak berbeda dengan bukti yang telah ditunjukkan  oleh Sophia Latjuba kali ini. Mantan istri dari seorang musikus yang bernama Indra Lesmana tersebut telah memposting sebuah foto masa lalunya, pada saat putri sulungnya, yakni Eva Celia masih kecil.

Tak lupa, Sophia pun juga menambahkan keterangan dalam unggahan foto masa lalunya tersebut. foto tersebut telah dia unggah pada hari Selasa, 23 Mei 2017. Di dalam foto itu, Sophia nampak terlihat memakai gaun tanpa lengan yang berwarna abu-abu.

Sophia Latjuba
Copyright©Instagram/@sophia_latjuba88

Rasa kagum para netizen pun langsung saja membanjiri kololm komentar dari unggahan foto yang tekah disukai oleh lebih dari 7 ribu pengguna akun Instagram tersebut. bahkan tak sedikit orang yang telah menganggap jika Sophia tidak pernah menua karena wajahnya yang saat ini masih sama seperti yang dulu.

Baca Ini Ketahuan Nonton Bareng Java Jazz Festival, Sophia Latjuba dan Ariel Noah Makin Mesra!

“rahasianya apa ya mbak? Koknbisa awet muda gitu” kata salah seorang netizen.

“kamu tak berubah sama sekali, dan kau tak menua” sahut netizen yang lainnya.

Dan masih banyak lagi bergam komentar yang serupa yang mengatakan jika wajah Sophia Latjuba tak menua dan awet muda. Hal ini tentu saja berkat latihan kegiatanya yoganya yang rutin dia laukan serta selalu peduli dan menjaga kebugaran tubuhnya.

Baca Juga Pamer Foto Hot Liburan di Bali, Sophia Latjuba Tampil Seksi Cuma Pakai Bra dan Underwear!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY