Mengejutkan, Suami Baru Muzdalifah Ternyata Buronan Polisi?

0
285
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Muzdalifah, Khairil Anwar,
Copyright©tabloidbintang

Mengejutkan, Suami Baru Muzdalifah Ternyata Buronan Polisi?

Lensaremaja.com – Melangsungkan akad nikah pada hari Senin 22 Mei 2017 kemarin di masjid Jami Syamsul Huda, Jl. Adi Sucipto, Tangerang, Muzdalifah resmi menjadi istri dari pengusaha asal Makassar bernama Khairil Anwar.

Baca ini : Lupakan Nassar, Muzdalifah Mantap Lepas Status Janda dengan Dinikahi Pengusaha Muda Ini!

Acara yang digelar pada pukul 15.00 WIB tersebut berlangsung lancar. Namun siapa sangka jika belum lama ini pengantin baru ini malah terserempet kabar yang tidak sedap. Bagaimana tidak, dirumorkan jika Khairil Anwar merupakan seorang buronan.

Muzdalifah, Khairil Anwar,
Copyright©Instagram/lambe_turah

Diketahui bahwa seorang pria bernama Aditya Pradana Putra yang datang ke kantor polisi dan melaporkan suami Muzdalifah ini. Dari keterangan yangd iajukan, Aditya melapotrkan Khairil atas dugaan tindak pidana penggelapan dan atau penipuan sebagaimana yang tertuang dalam pasal 378 san atau 327 KUHP.

Muzdalifah, Khairil Anwar,
Copyright©Instagram/lambe_turah

Laporan yang dibuat pada tanggal 18 November 2016 tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Selain mengetahui bahwa Khairil melakukan penipuan, suami Muzdalifah ini juga diketahui telah melakukan pernikahan dua kali sebelum akhirnya mempersunting Muz.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY