Terungkap, Ini Fakta Mengejutkan Soal Biaya Nikah Muzdalifah dengan Khairil Anwar!

0
52
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Muzdalifah, Khairil Anwar,
Copyright©tabloidbintang

Terungkap, Ini Fakta Mengejutkan Soal Biaya Nikah Muzdalifah dengan Khairil Anwar!

Lensaremaja.com – Sampai saat ini berbagai fakta buruk tentang Khairil Anwar semakin memunculkan fakta baru. Usai pekerjaannya sebgaia penjual beras di Bogor terbongkar, kini muncul lagi fakta baru dibalik pernikahannya dengan Muzdalifah yang mengejutkan banyak pihak.

Baca ini : Wow, Muzdalifah Harus Kucurkan Dana 1 Milyar untuk Suami Barunya!

Dedy DJ selaku pengacara Muz membongkar tentang pernikahan yang dijalani kliennya. Dedy mengatakan jika selama pernikahan semua biaya ditanggung oleh Muz sendiri termasuk mas kawin yang digunakan pada tanggal 22 mei kemarin.

Muzdalifah, Khairil Anwar,
Copyright©dream

Apalagi dari kabar perniakhan pada Mei lalu diketahui jika mas kawin yang diberikan untuk menikahi ibu 5 anak ini berupa emas dengan berat 100 gram. “Ternyata yang membiayai semua pernikahannya itu dia sendiri (Muzda), bukan suaminya. Mas kawin apa segala macam, ya punya dia-dia juga”.

Sebenarnya Muzdalifah sendiri sempat menyadari jika ada hal yang tidak beres dengan sang suami. Apalagi sebelum pernikahan pihak keluarganya sudah memberikan peringatan. Sayangnya semua itu tidak membuat mantan istri Nassar ini mengurungkan keputusannya menikah dengan Khairil Anwar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY