Lupakan Nassar, Muzdalifah Mantap Lepas Status Janda dengan Dinikahi Pengusaha Muda Ini!

0
245
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Muzdalifah
copyright©liputan6

Lupakan Nassar, Muzdalifah Mantap Lepas Status Janda dengan Dinikahi Pengusaha Muda Ini!

Lensaremaja.com BintangMuzdalifah nampaknya sudah bisa move on dari mantan suaminya yaitu Nassar. Hal tersebut terbukti ketika ibu empat anak ini akan segera melepas masa lajangnya pada Senin (22/5). Kabarnya, dirinya akan menikah dengan seorang pengusaha muda yang bernama Khairil Anwar.

Baca Juga Batal Dinikahi Ustadz, Muzdalifah Ketahuan Jalan Bareng Pria Keturunan Arab!

Mantan istri Nassar itu menjelaskan bahwa acara pernikahannya akan dilakasanakan secara sederhana di rumahnya Senin siang setelah sholat Dzuhur. Ia juga mengungkapkan bahwa tidak membutuhkan waktu lama sebelum akhirnya mantap untuk menikah dengan kekasih barunya itu.

Alhamdulillah ya, saya juga percaya ngga percaya. Semuanya berjalan dengan begitu cepat taarufnya ngga lama langsung pernikahan,”kata Muzdalifah pada Senin (22/5).

Acaranya sehabis Dzuhur makan – makan, baru setelah itu resepsi,”lanjutnya.

Muzdalifah memilih menikah sebelum Ramadhan untuk mencari berkah serta menjauhi fitnah.

Muzdalifah
copyright©kabarmaya

Kita mencari barokah pada bulan puasa. Jadi kalo aku masih dekat atau apa, takutnya haram gitu ya. Kali sudah nikah kan menjadi enak diridhoi Allah,”pungkasnya.

Baca Ini Miris, Ini Isi Curhatan Istri Bobby Michael Reza yang Resah Terus Diteror Oleh Jennifer Dunn!

Sebelumnya dirinya telah dikabarkan menjalin kedekatan dengan seorang ustadz. Namun, pernikahan tersebut gagal dilakukan lantaran sang calon suami sudah berkeluarga.

Seringkali dirinya di kabarkan akan menikah namun kabar tak bertahan lama akhirnya hubungan mereka kandas. Pernikahannya dengan pedangdur Nassar telah memikiki satu anak.

Pernikahan Muzdalifah dengan almarhum sang suami telah dikaruniai empat orang anak. diantaranya masih berusia dibawah 20 tahun. Menjadi seoang ibu sekaligus ayah tentunya tidaklah mudah.

Namun, dengan usaha dan investasinya, dirinya menjadi orang kaya bahkan rumahnya yang sangat mewah dan megah seringkali membuat  netizen kagum dengan rumah bak istana itu.

Seperti pernikahannya dengan Nassar beberapa tahun lalu menjadi sorotan media. Bahkan dalam pernikahannya itu ia rela menghabiskan dana jutaan rupiah. Namun, akhirnya pernikahan mereka kandas.

Baca Juga Begini Tanggapan Muzdalifah Soal Kabar Punya Hubungan Spesial dengan Gus Anom!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY