5 Fakta Menarik Rachel Amanda, Pemeran Utama Sinetron Candy yang Berjuang Lawan Kanker Tiroid!

0
108
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rachel Amanda
Copyright©Instagram/@auroramanda95

5 Fakta Menarik Rachel Amanda, Pemeran Utama Sinetron Candy yang Berjuang Lawan Kanker Tiroid!

Lensaremaja.com Bintang – Lama tidak terlihat di layar televisi, artis cantik Rachel Amanda ternyata berjuang untuk melawan penyakit kanker tiroid. Dirinya divonis menderita kanker tiroid sejak duduk dibangku SMA kelas XII pada tahun 2014.

Baca Juga Prilly Latuconsina Siap Tunggu Artis Cilik Tampan Ini Umur 20 Tahun untuk Menikah?

Mulai saat itu, penyakit yang disebabkan oleh gangguan kelenjar tiroid itu mulai meyerang tubuhnya. Rachel menyadari penyakitnya tersebut usia mengalami penurunan berat badan dan juga susah makan. dirinya pun kemudian periksa ke dokter.

Setelah di cek, ternyata dilkelenjar tiroidnya terdapat kanker. Akhirnya dokter memintanya untuk melakukan operasi. Penyakit itu pun juga sempat membuat pemeran utama dalam sinetron Candy merasa sangat cemas.

Beruntung Rachel Amanda telah memeriksakan diri sebelum penyakitnya tersebut parah. Dan kali ini, artis cantik tersebut telah kembali berkarya. Berikut merupakan 5 fakta menarik tentang artis kelahiran Jakarta 1 Januari 1995 itu.

  1. Rachel Populer Usai Membintangi sinetron Candy dan juga Namaku Mentari

Rechel berhasil mencapai pucak popularitasnya usai membintangi sinetron Candy pada tahun 2007. Setelah sukses membintangi sinetron tersebut, dirinya pun kemudian membintangi sinetron Namaku Mentari.

Sinetron yang telah tayang pada tahun 2008 ini mengisahkan tentang gadis tomboy yang berhati baik dan bernama Mentari.

Rachel Amanda
Copyright©Instagram/@auroramanda95
  1. Merupakan Penyanyi Terbaik Tahun 2005 AMI

Rachel juga sempat berkarier sebagai penyanyi dan duet bersama dengan Opick. Sampai pada akhirnya Rachel mampu untuk mengeluarkan albumnya sendiri pada tahun 2012.

Baca Ini Mengenal Asha Bermudez, Artis Cantik Pemeran Lola Si Duyung Cilik SCTV!

  1. Rachel Merupakan Mahasiswi Psikologi Universita Indonesia

Usai lulus dari SMA 70 Jakarta, artis cantik yang satu ini lebih memlilih untuk melanjutkan pendidikannya di UI, S-1 jurusan Psikologi.

  1. Memiliki Alasan Unik Pindah Studi

Rupanya jurusan psikologi bukanlah jurusan pertama yang dia ambil di UI. Sebelumnya dia telah terdaftar sebagai mahasiswi jurusan Kesehatan Masyarakat di UI. Alasannya pindah jurusan adalah lantaran kesukaannya pada film dan juga menulis.

  1. Gemar Menulis Buku

Rachel Amanda telah mengunggah foto dari buku yang baru dia tulis di akun Instagramnya. Buku karyanya tersebut berjudul ‘Andai Kita’.

Baca Juga Ketika Marshanda Jadi Model Iklan Website Perjudian, Ben Kasyafani Ingin Jadikan Sienna Hafidz Cilik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY