Ketika Marshanda Jadi Model Iklan Website Perjudian, Ben Kasyafani Ingin Jadikan Sienna Hafidz Cilik!

0
652
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ben Kasyafani
copyright©instagram/benkasyafani

Ketika Marshanda Jadi Model Iklan Website Perjudian, Ben Kasyafani Ingin Jadikan Sienna Hafidz Cilik!

Lensaremaja.comBen Kasyafani sering mengajarkan putrinya untuk rajin beribadah. Rupanya, Ben memang menginginkan agar Sienna tumbuh besar menjadi gadis sholehah. Mantan suami Masryanda itu juga berharap suatu hari Sienna akan menjadi Hafidz cilik.

Ben Kasyafani menilai kalau usia anak kecil seperti Sienna biasanya mempunyai ingatan yang kuat sehingga lebih baik diarahkan ke hal – hal yang positif.

“Iya sih, salah satu yang menjadi perhatianku ialah agama. Karen amnurut aku anak seumuran itu ingatannya luar biasa. Ngafal lagu cepat banget, kenapa nggak kita masukkan Al – Quran atau Asmaul Husna,” kata Ben di Jakarta Selatan, Senin (13/3).

“Siapa tau jadi Hafidz kan, karena anak – anak seumur gitu kan kalau jadi Hafidz suaranya bagus banget,” lanjutnya.

Selain mengurus Sienna, Ben dan istrinya kini sedang melakukan proses kehamilan. Meski belum berhasil, Ben Kasyafani maupun Ines akan tetap berusaha untuk memberikan adik pada Sienna.

“Belum hamil, kita lagi program sekarang, mudah – mudahan segera. Programnya baru lihat tanggalan, sampai akhirnya kita mulai ke dokter juga,” pungkasnya.

Ben Kasyafani
copyright©storibriti

Jika Ben Kasyafani lebih fokus mendidik Sienna untuk bisa menjadi Hafidz cilik. Berbeda dengan Marshanda, Ibunda Sienna saat ini memiliki kesibukan menjadi salah satu bintang iklan Website judi. Belum lama ini Caca begitu sapaan akrab Marsyanda mengunggah foto pada akun instagramnya.

Foto dirinya mengenakan kaus putih tanpa lengan dan sukses menjadi perhatian netizen. Dalam foto mantan istri Ben Kasyafani tersebut tertulis bahwa hanya dengan manruh sejumlah dana maka Anda akan mendapatkan keuntungan berkali – kali lipat dari website tersebut.

Namun, Caca tidak membuka kolom komentar postingannya. Sebelum Caca ada sejumlah selebriti yang juga menjadi bintang iklan.  Seperti Zaskia Gotik dan Tyas Mirasih. Pasca bercerai dengan Ben, Caca memutuskan untuk melepas hijabnya.

Dan kini Caca kembali menitih karir di dunia hiburan. selain modelling dirinya juga merambah dalam dunia akting dan Musik dan bahkan artis cantik ini juga menciptakan sebuah lagu yang berjudul Sienna yang ditujukan untuk buah hatinya.

Baca Juga Demi Bertemu Sienna, Marshanda Terpaksa Harus Sering Jalan Bareng Istri Baru Ben Kasyafani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here